Jansport

Merk Jansport pastinya sudah tidak asing lagi untuk para pecinta tas ransel. Merk Jansport sudah ada sejak tahun 1967, tapi tas ini mulai populer di Indonesia sejak 4 tahun yang lalu. Jansport banyak digemari karena desainnya yang minimalis dan punya banyak pilihan warna. Desain minimalis ini membuat Jansport bisa dipakai untuk pergi ke kantor, kuliah, atau sekadar jalan-jalan.

source: https://id.pinterest.com/marcellaINC/jansport-awesomeness/?lp=true



Herschel

Buat kamu yang punya banyak barang untuk dibawa bepergian, tas ransel dari Herschel bisa jadi pilihan yang tepat. Selain praktis, tas Herschel juga sangat fungsional lho. Berbeda dengan tas Jansport yang minimalis, di dalam tas Herschel ini kita akan menemukan banyak kantong untuk menyimpan berbagai kebutuhan. Dengan adanya kantong-kantong ini, kita enggak perlu kerepotan untuk mencari barang-barang kecil yang biasanya suka terselip di dalam tas.

source: https://id.pinterest.com/search/pins/?q=herschel&rs=typed&term_meta[]=herschel%7Ctyped
baca juga



Bonjour

Tas merk Bonjour punya banyak pilihan desain yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing orang. Mulai dari desain yang simpel hingga yang bercorak bunga, semuanya bisa kamu temukan di merk ini. Tas dari Bonjour terkenal dengan harganya yang terjangkau, tapi kualitasnya dijamin bagus.

source: http://www.peterparkerblog.com/category/lain-lain/non-kesehatan/bonjour-bag/



Taylor Fine Goods

Rekomendasi merk tas ransel berkualitas selanjutnya adalah tas lokal dengan merk Taylor Fine Goods. Tas ransel ini punya konsep yang menarik banget lho, yakni menggabungkan gaya urban, vintage, dan Japanese sekaligus. Taylor Fine Goods punya harga yang sangat terjangkau. Meskipun begitu, desain dan kualitasnya dijamin bagus dan enggak kalah dengan produk luar negeri.

source: https://www.milamili.com/taylorfinegoods/items/1153-backpack-towny-410-blue
baca juga



Visval

Buat para pecinta tas ransel yang tidak suka bawa banyak barang, tas ransel dari Visval pasti akan jadi produk favoritmu. Desain tas Visval yang tidak terlalu besar membuatnya lebih fleksibel untuk dipakai dalam kegiatan sehari-hari. Selain itu, Visval juga menyediakan desain khusus untuk wanita lho.

source: https://id.pinterest.com/pin/329607266461365945/