Aplikasikan Secara Merata Pada Wajah

Tekstur dari masker ini terasa seperti pasta dan cukup kental, dengan begitu kamu lebih mudah untuk mengaplikasikannya pada wajah. Oleskan pada seluruh wajahmu hingga merata. Kamu bisa meratakannya dengan bantuan kuas untuk masker agar lebih rata. Jika sudah rata, diamkan selama kurang lebih 15 - 20 menit hingga masker menyerap dan sudah terlihat kering pada wajah. Setelah itu, kamu bisa membilasnya dengan air hingga bersih. Kamu tidak perlu mengaplikasikannya terlalu tebal, cukup tipis-tipis saja karena satu sachet masker BioKefir bisa kamu gunakan untuk beberapa kali.
source: http://hargasamsungbaru.blogspot.co.id/


 

Efek Detox

Ketika pertama kali kamu menggunakan masker kefir ini, kemungkinan besar ketika diaplikasikan pada wajah kamu akan merasa sedikit gatal. Ini merupakan salah satu efek dari detox. Namun ketika hari ketiga dan keempat, seharusnya rasa gatal itu sudah tidak akan terjadi lagi. Jika sudah terlalu gatal, kamu bisa langsung membilasnya dengan air hangat. Tapi biasanya gatalnya tidak terlalu terasa kok, Beautynesian. Jadi kamu tidak perlu khawatir deh.

source: https://www.tokopedia.com


 

baca juga

Efek Segar Pada Wajah

Jika kamu ingin mendapatkan efek segar pada wajah, kamu bisa mengaplikasikan masker kefir tersebut lebih tebal pada wajahmu. Jika kamu mengaplikasikan masker ini secara tebal pada pagi hari, kamu pasti bisa langsung merasakan sensasi segar pada wajah dan kamu pun akan lebih semangat dalam beraktivitas. Seru kan kalau bisa merawat kulit wajah di pagi hari sebelum beraktivitas? Sambil menunggu masker tersebut kering hingga 15 - 20 menit, kamu bisa sambil bersiap-siap untuk sarapan dan lain sebagainya deh. 

source: http://www.racunwarnawarni.com/


 

Pengguna Makeup Wajib Pakai Masker Ini

Buat kamu yang setiap hari menggunakan makeup, kamu wajib banget menggunakan masker kefir ini. Hal ini dikarenakan masker BioKefir bisa mendetox kulit kamu dan membuang racun-racun yang menempel pada wajah akibat penggunaan makeup. Jika kamu menggunakannya setiap hari secara rutin, dalam kurun waktu kurang lebih 10 hari kamu sudah bisa melihat perubahannya. Kulit kamu akan terlihat lebih cerah dan bebas jerawat. Wajah kamu pun akan terlihat lebih bersih daripada biasanya.

source: https://christyraina.blogspot.co.id

Itu dia cara pakai masker kefir Natasha Wilona, sangat mudah kan? Selain itu, menggunakan masker kefir ini tidak membuang banyak waktumu. Kamu bisa melakukannya di pagi hari sebelum beraktivitas atau pada malam hari sebelum tidur. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan wajah sehat, cerah, dan bebas jerawat dengan lebih mudah deh. Selamat mencoba, Beautynesian!