Kemasan Eksklusif

Masker BioKefir ini memiliki kemasan yang elegan. Dikemas pada box berwarna hitam dengan ukuran yang cukup besar. Ketika dibuka, kamu akan mendapatkan masker kefir sesuai dengan jumlah paket yang kamu beli. Jika kamu membeli paket tiga minggu, maka kamu akan mendapatkan 21 sachet. Selain itu, kamu akan disediakan sebuah tub sebagai wadah jika satu sachet masker kamu sudah dibuka. Biasanya satu sachet bisa kamu gunakan tiga hingga empat kali, maka dari itu jika belum habis kamu bisa menempatkannya pada tub kecil tersebut.

source: https://www.tokopedia.com/



3 Varian BioKefir

Salah satu hal yang menarik dari masker kefir Natasha Wilona ini adalah beberapa variannya. BioKefir memiliki tiga varian yang meliputi Original Me, Herbalism, dan Dark Angel. Ketiga varian ini memiliki manfaat yang berbeda-beda. Jika kamu memiliki masalah kulit yang ringan, kamu bisa menggunakan varian Original Me. Sedangkan Herbalism lebih cocok untuk kamu yang memiliki masalah dengan kulit yang berjerawat. Nah, yang terakhir adalah Dark Angel yang cocok untuk melakukan detox dan mencerahkan kulit.

source: http://www.kornelialuciana.com/
baca juga



Kisaran Harga

Kisaran harga yang ditawarkan setiap varian juga berbeda-beda. Original Me memiliki harga yang paling tidak mahal, sedangkan Dark Angel memiliki harga yang paling mahal. Meskipun Dark Angel merupakan varian yang paling mahal, tapi varian yang satu ini merupakan varian yang paling laku lho! Hal ini mungkin dikarenakan manfaatnya yang paling menarik. Untuk Dark Angel, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp345.000 untuk tiga minggu dan Rp535.000 untuk lima minggu. Masker ini sudah dirancang untuk digunakan setiap hari, jadi jika kamu membeli paket untuk tiga minggu, maka kamu akan mendapatkan 21 sachet masker kefir.

source: https://www.tokopedia.com/



Mengaplikasikan Masker BioKefir

Ketika mengaplikasikan salah satu masker BioKefir, yaitu Dark Angel, warnanya akan terlihat seperti abu-abu gelap. Salah satu ciri khas masker ini adalah aromanya yang cukup menyengat, seperti layaknya susu kambing. Rata-rata ketika baru mengaplikasikan masker kefir, wajah kamu akan terasa sedikit gatal, namun hal tersebut tidak menjadi masalah. Diamkan masker kurang lebih 15 menit hingga terlihat mengering pada wajah, kemudian bisa kamu bilas hingga bersih.

source: http://hargasamsungbaru.blogspot.co.id

Itu dia perbedaan masker kefir Natasha Wilona dengan masker kefir lainnya. Kemasannya memang bikin kita semakin tertarik untuk membeli. Selain itu, kamu bisa memilih varian yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajahmu. Kelebihan lainnya adalah disediakannya tub kecil sebagai tempat untuk menyimpan masker kefir yang belum habis. Jadi, dari ketiga varian tersebut, mana yang menurut Beautynesian paling cocok untukmu?