Aroma dan Warna


Masker Kefir yang asli memiliki aroma seperti susu kambing. Tampilannya akan terlihat berwarna putih murni. Sedangkan masker kefir yang palsu tidak akan memiliki aroma seperti susu kambing. Aromanya biasanya cenderung tidak alami, selain itu warnanya tidak akan putih murni seperti yang asli. Masker kefir palsu rata-rata memiliki warna agak kekuningan. Dari tampilannya pun masker kefir palsu akan terlihat kasar. Jadi yang perlu kamu perhatikan adalah aroma, warna, dan jika dipegang akan terasa kasar. Kamu juga bisa mencoba untuk menjilatnya sedikit, jika rasanya pahit berarti masker kefir tersebut palsu. Kemudian kamu juga bisa melihatnya dari segi harga, jika harganya sangat murah berarti kamu patut mencurigai masker tersebut.

source: http://sebentarsaja.com/


 

Masker Kefir Asli


Warna masker kefir yang asli akan berwarna putih bersih dan memiliki aroma yang persis seperti susu kambing. Jika kamu mencoba menjilatnya, rasanya pasti akan sedikit asam dan tidak ada rasa pahit sedikitpun. Kemudian, masker kefir yang asli akan terasa sangat lembut jika dipegang, sama seperti susu kambing. Untuk harga sendiri pasti akan lebih mahal karena memang kisaran harga masker kefir cukup mahal. Selain itu, masker kefir yang asli tidak akan tahan lama jika diletakkan di luar kulkas karena masker kefir yang asli tidak menggunakan bahan pengawet.

source: http://www.trikcantik.net/


 

baca juga

Manfaat Masker Kefir Asli


Jika kamu menggunakan masker kefir yang asli, manfaat yang akan kamu dapatkan untuk kulitmu sangat banyak lho. Masker ini berguna untuk membuat wajah lebih awet muda, meregenerasikan sel-sel kulit mati, menghilangkan bekas jerawat, menghilangkan komedo, menghilangkan flek-flek hitam pada wajah, membuat wajah menjadi lebih cerah, dan menjaga kelembapan wajah. Masker kefir ini merupakan salah satu perawatan wajah yang alami, jadi usahakan kamu jangan sampai mendapatkan masker kefir yang palsu.

source: http://www.tipsihatselalu.com/


 

Beli di Tempat Terpercaya


Agar tidak mudah tertipu, lebih baik sebelum memutuskan untuk membeli di suatu tempat, kamu mencari tahu dulu mengenai produk tersebut. Masker kefir sudah terkenal dimana-mana, pasti ada suatu produk yang memang sudah memiliki nama yang cukup besar dan direkomendasi banyak orang. Pilihlah produk yang seperti itu agar kamu tidak rugi jika sudah membelinya tapi ternyata masker kefir tersebut palsu. Kamu bisa mencari tahu melalui sosial media lho, ada berbagai beauty blogger yang sudah membahas masker kefir yang mereka gunakan.

source: http://sheabutter.com

Itu dia perbedaan masker kefir palsu dan asli. Tidak sulit kan membedakannya? Jika kamu memperhatikannya, masker kefir palsu dan asli akan terlihat cukup jelas kok. Mulai dari aroma, tingkat kehalusan, sampai harga. Jadi jangan senang dulu ya jika menemukan masker kefir dengan harga yang sangat murah, bisa-bisa masker tersebut ternyata masker kefir palsu. Semoga dengan pembahasan mengenai perbedaan masker kefir palsu dan asli di atas bisa membantu Beautynesian untuk mendapatkan masker kefir ya asli ya!