Awal Mula Masker Kefir

Buat kamu yang penasaran apa sih masker kefir itu? Masker ini merupakan hasil dari susu fermentasi dan sudah dikenal sejak 6.600 SM oleh masyarakat Timur Tengah yang hidup secara berpindah-pindah. Mereka membawa susu yang dibawa didalam kantung dari kulit kambing sebagai bekal. Karena pengembara tersebut mengembara di bawah teriknya sinar matahari dengan membawa kantung kulit kambing, maka kantung susu tersebut berubah menjadi gumpalan dan terfermentasi. Mereka mengonsumsi susu tersebut secara terus menerus dan ternyata susu tersebut memberikan manfaat kesehatan dan umur yang panjang.

source: https://falony.com/


 

baca juga

Awal Ina Thomas Tertarik dengan Kefir

Ina Thomas memang selalu menggunakan perawatan kulit wajah dari dokter kecantikan. Krim-krim yang digunakannya dari umur 23 tahun tersebut tentunya mengandung bahan-bahan yang tidak alami. Ketika menginjak umur 40-an, Ina Thomas merasa krim-krim tersebut memberikan dampak pada kulit wajahnya karena ia mengaku memang hobi berjemur di bawah sinar matahari. Kombinasi penggunaan krim yang tidak alami dan terkena paparan sinar matahari menyebabkan timbulnya flek hitam pada kulit wajahnya. Sampai pada akhirnya teman dari Ina Thomas yang merupakan cancer survivor mengenalkannya dengan masker kefir. Akhirnya Ina Thomas mengambil kelas mengenai masker kefir di Amerika. Ia menjadi paham kalau di dalam kefir mengandung 5000 prebitoik yang baik untuk tubuh. Selain itu, kefir juga dapat meremajakan sel-sel tubuh dan memiliki antioksidan yang tinggi.

source: http://femaledaily.com/


 

Produk Masker Kefir Ina Thomas

Ina Thomas kemudian membuat masker kefir untuk dirinya sendiri. Setelah menggunakannya secara rutin, flek-flek hitam pada wajahnya mulai menghilang. Bahkan beberapa temannya pun menyadari ada perubahan pada kulit wajah Ina Thomas sampai akhirnya teman-temannya pun mulai menggunakan masker tersebut. Ia tidak kepikiran kalau akan membuat logo atau bahkan memiliki enam jenis masker untuk dijadikan sebagai bisnis. Untuk logo sendiri, pada awalnya Ina Thomas sedang bereksperimen dalam mencampur kefir dengan biji rumput laut berwarna hitam.

Kemudian ketika adonan tersebut sudah jadi, ia mengirimkan fotonya kepada kakaknya. Disitu kakaknya menyadari kalau adukan dari adonan tersebut terlihat seperti gambar perempuan dari samping. Dari situlah awal mula logo masker kefir Ina Thomas. Nama Medina sendiri diambil dari sebuah kota di Madinah yang merupakan kota suci. Dengan nama ini, Ina Thomas berharap masker kefir ini dapat membantu setiap wanita untuk memiliki kulit wajah yang lebih sehat dan cerah.

source: http://femaledaily.com/


 

baca juga

Apa yang Membedakan Masker Kefir dengan Masker Lainnya?

Ina Thomas menganggap kefir seperti kehidupan. Jika diperlakukan dengan baik maka dari setitik bibit kefir dapat memberikan manfaat yang berkali-kali lipat. Bahkan sekarang ini Ina Thomas menjalankan bisnis masker kefir sebagai misi sosial untuk menolong wanita-wanita yang kesulitan mencari pendapatan tambahan. Dengan begitu mereka bisa menjadi reseller masker kefir ini. Namun kebanyakan reseller masker kefir Ina Thomas ini memang para perempuan yang sudah mencoba masker ini sendiri. Maka dari itu, mereka sudah tahu manfaat apa saja yang bisa didapatkan jika menggunakannya secara rutin.

source: http://handiniaudita.blogspot.co.id

Itu dia cerita dibalik masker kefir Ina Thomas. Selain memiliki berbagai manfaat, tentunya akan seru jika bisa ikut untuk mendukung misi sosial Ina Thomas tersebut. Selain itu, Ina Thomas memiliki enam pilihan masker kefir yang bisa kamu pilih sesuai dengan kesukaan dan kebutuhanmu. Selamat mencoba ya, Beautynesian!