Spiky Pixie

Spiky pixie adalah potongan rambut super pendek yang menampilkan tekstur runcing di bagian ujung. Dengan model ini, rambut pendek kita tidak akan terlihat flat. Tekstur yang ada pada ujung rambut membuat wajah kita jadi terdefinisi. Karena itu, model rambut spiky pixie cocok banget buat kamu yang berwajah bulat tapi ingin mencoba gaya rambut pixie. 

source: http://kpopstuff.com/the-pixie-cut/

Short Bob Hippie Perm

Hippie perm sedang menjadi trend rambut yang banyak diminati wanita Korea. Bukan cuma pemilik rambut panjang saja yang bisa mengikuti trend rambut keriting ini, pemilik rambut dengan potongan bob juga bisa mengikutinya lho. Short hairstyle ala Korea ini cocok untuk kamu yang punya rambut tipis. Dengan memberi tekstur keriting, rambut tipis akan mengembang dan terlihat lebih tebal.

source: http://kpopstuff.com/unique-short-bob-hippie-perm/
baca juga

Voluminous Short Bob

Short hairstyle ala Korea selanjutnya adalah rambut bergaya voluminous short bob. Model potongan ini membuat sisi kiri dan kanan rambut kita terlihat seperti menumpuk di bagian tengah. Efeknya, rambut akan terlihat lebih bervolume dan jauh dari kata lepek. Potongan ini cocok untuk kamu yang ingin memotong rambut, tapi ingin terhindar dari masalah "rambut ekor bebek" atau ujung rambut yang susah diatur.

source: http://kpopstuff.com/voluminous-short-bob/

Lob Hair

Potongan rambut lob atau long bob adalah salah satu trend rambut yang cukup banyak diminati di Korea. Model rambut ini cocok diterapkan untuk kamu yang punya rambut "nanggung" dan sedang galau untuk memanjangkan atau memotong rambut menjadi pendek lagi. Model potongan lob hair yang rata membuat kita bebas untuk menatanya sesuai kemauan. Jika ingin tampilan yang messy, kita bisa membuat tampilan wavy hairstyle pada rambut. Jika ingin tampil lebih cute, cukup catok rambut ke bagian dalam.

source: https://au.pinterest.com/explore/korean-short-hair/