Two Block Haircut

Trend rambut wanita Korea 2017 yang pertama adalah potongan rambut two block. Two block haircut dipopulerkan oleh artis Lee Min Jung dan saat ini sedang jadi trend yang booming di Korea Selatan.

Sesuai dengan namanya, potongan rambut ini membagi rambut menjadi dua bagian. Bagian depan rambut dipotong pendek, sementara bagian belakang dibiarkan panjang. Ketika sedang malas menata rambut, kita cukup mengucir rambut dengan gaya low ponytail. Dengan gaya ini, rambut pendek yang ada di bagian depan akan memberi frame pada wajah sehingga memberikan penampilan yang feminin.

source: http://www.stylexstyle.com/editorial/beauty/popular-korean-hair-trends-try-2017?page=full



Lavender Ash Brown Hair

Wanita Korea terkenal dengan keberaniannya bermain warna rambut. Di tahun 2017 ini, warna rambut lavender ash brown sedang banyak digemari wanita Korea. Lavender ash brown hair punya perpaduan warna yang cantik antara warna ungu, abu-abu, dan cokelat. Ketiga warna ini bisa memberikan kesan fresh pada wajah dan membuat warna rambut jadi berkilauan di bawah sinar matahari.

source: https://id.pinterest.com/number76/hair-color-purple-lavender/
<baca juga>



The Hippie Perm

Model rambut the hippie perm adalah model rambut keriting yang dulu sempat populer di tahun 70an. Gaya rambut ini ternyata kembali diminati oleh wanita Korea setelah banyak artis Korea yang mempopulerkan gaya rambut ini, seperti Sulli, Han Ye Seul, dan Lee Som. Model rambut the hippie perm bisa membuat penampilan kita terlihat klasik, tapi tetap seksi dan menarik.

source: http://www.lookbook.in.th/hippie-perm/



Chestnut Brown

Sepertinya bukan hal baru lagi kalau banyak wanita Korea yang suka mewarnai rambut dengan warna cokelat. Bahkan kalau kita pergi ke Korea Selatan, kita akan menemui banyak wanita Korea yang punya rambut dengan beragam warna cokelat. Bukan hanya cokelat tua, wanita Korea juga berani mewarnai rambut dengan warna cokelat terang. Nah, di tahun ini warna chestnut brown akan jadi trend yang banyak diikuti oleh wanita Korea. Buat kamu yang belum terlalu berani mewarnai rambut dengan warna lavender ash brown, sepertinya warna chestnut brown bisa jadi pilihan yang lebih aman.

source: http://www.stylexstyle.com/editorial/beauty/popular-korean-hair-trends-try-2017?page=full