Jenis pakaian oversize, seperti oversize t-shirt pria yang dikenakan oleh wanita memang lucu dan bisa menjadi gaya baru. Selain style dengan t-shirt pria ala wanita Korea yang oversize, berbagai jenis oversize item ini juga bisa lho kamu kenakan untuk tampil girly dan feminim bak wanita negeri ginseng tersebut.

Oversize Tee


Pertama, tentunya basic item seperti kaos yang berukuran besar atau oversize tee! Saat liburan di cuaca cerah, kamu bias kenakan oversize tee dengan denim shorts agar tidak gerah dan tetap stylish. Jenis tas kasual yang cocok dengan paduan gaya ini yaitu canvas bag, seperti pada gambar berikut.

source: https://id.pinterest.com/pin/153052087316756959/


 

baca juga

Oversize Sweater


Banyak dari kalian pasti pernah meminjam jaket atau sweater milik teman dan pacar. Oversize sweater yang kamu pinjam bisa coba kamu padukan dengan berbagai item lain agar menjadi lebih stylish. Legging dan beanie, misalnya. Lengkapi gayamu dengan sneakers dan jadilah style tomboy yang tetap stylish.

source: https://id.pinterest.com/pin/314689092698646186/


 

Oversized Tee as a Dress


Sedang malas pakai celana jeans tapi nggak punya dress kasual untuk sekedar jalan ke mall? Manfaatkan saja kaos berukuran besar sebagai dress! Sebaiknya pilih kaos yang ketika dipakai, panjangnya hampir menyentuh lutut ya. Tapi jika dirasa terlalu pendek, kamu tetap bisa memadukannya dengan celana pendek atau legging kok!

source: https://id.pinterest.com/pin/309974386827625041/


 

baca juga

Oversize Overall Dress


Satu lagi gaya lucu ala wanita Korea, yaitu oversize overall dress atau luaran yang “gombrong”. Gaya ini bisa kamu kenakan bersama dengan kaos yang lebih pas di tubuh ya. Selain overall dress, overall model celana yang oversize juga bisa kok variasikan untuk jalan-jalan.

source: https://id.pinterest.com/pin/339599628130687096/