Penyebab Payudara Kendur

Selain faktor usia, ternyata ada beberapa hal yang menyebabkan payudara menjadi kendur. Faktor pertama adalah salah dalam pemilihan bra. Bra memegang peranan penting untuk menjaga kekencangan payudara kita. Bra yang terlalu kebesaran atau kekecilan tidak bisa menyangga payudara dengan baik sehingga membuatnya mudah kendur.

source: https://www.tumblr.com/search/black%20bralettes

Faktor kedua adalah kesalahan postur saat tidur. Untuk menjaga payudara tetap indah, sebaiknya hindari tidur dengan posisi miring. Sebaliknya, tidur telentang adalah posisi yang paling disarankan. Faktor terakhir yang menyebabkan payudara menjadi kendur adalah perubahan berat badan yang drastis. Ketika seseorang menjalani diet ketat tanpa disertai latihan otot dada, biasanya bentuk payudara akan kendur. Selain itu, seorang ibu yang mengalami penurunan berat badan setelah melahirkan juga akan mengalami hal yang sama.

 

Manfaat Putih Telur Untuk Payudara

Putih telur punya banyak kandungan yang baik untuk tubuh dan kulit kita. Telur terkenal sebagai sumber protein yang bisa membantu mempercepat proses regenerasi kulit. Selain itu, putih telur mengandung lemak omega 3 yang baik untuk menjaga kekencangan kulit. Ketika usia seseorang bertambah, proses regenerasi kulit menjadi semakin melambat, hal inilah yang membuat kulit di sekitar payudara menjadi kendur. Dengan bantuan protein dan lemak omega 3 pada masker putih telur, kulit di sekitar payudara menjadi lebih kencang dan terjaga kekenyalannya.

source: http://www.sumbarprov.go.id/details/news/8977


 

baca juga

Bahan dan Alat Untuk Membuat Masker

Untuk mengencangkan payudara dengan masker putih telur, kita memerlukan beberapa bahan dan alat yang perlu dipersiapkan untuk membuatnya. Bahan dan peralatan tersebut antara lain:
- 1 butir telur ayam
- Mangkuk kaca atau plastik
- Kuas masker

source: http://www.naturalproteinpowder.net/natural-protein-vs-whey/


 

Cara Membuat Masker Putih Telur Untuk Payudara

Cara membuat masker putih telur untuk payudara sangatlah mudah. Kita cukup memisahkan bagian kuning dan putih telur. Karena yang akan kita pakai hanya bagian putihnya saja, maka kuning telur bisa kita sisihkan terlebih dahulu. Kocok putih telur sekitar 3 menit atau sampai bentuknya berubah menjadi busa. Oleskan masker putih telur ke seluruh bagian payudara dengan merata. Diamkan selama 30 menit atau sampai masker mengering. Setelah itu, bilas dengan air hangat kemudian basuh lagi dengan air dingin. 

source: http://www.incredibleegg.org/cooking-school/faqs/bowl-beating-egg-whites/

Nah, itu tadi adalah cara dan manfaat memakai masker putih telur untuk payudara. Jika dilakukan secara rutin sebanyak 3 kali seminggu, masker putih telur bisa membuat payudara kita jadi lebih kencang dan terjada kekenyalannya.