Gunakan Bros sebagai Aksesoris Hijab

Bros sudah lama jadi andalan para muslimah untuk aksesoris hijab, terutama untuk ke pesta. Bros yang berbahan metal, plastik ataupun kain dengan bentuk-bentuk cantik seperti bunga-bunga atau kupu-kupu akan membuat gaya ke pestamu semakin anggun. Untuk letak pemasangan bros, kamu bisa menempelkannya di bahu atau bagian depan hijab. Pin di bagian kepala juga oke asalkan ukuran brosnya tidak terlalu besar, ya ladies.
 

source: https://id.pinterest.com/pin/402438916672143107/


 

baca juga

2. Gunakan Aksesoris dengan Bentuk yang Sesuai

Bentuk aksesoris hijab yang kamu pakai untuk ke pesta harus sesuai acara, ya ladies. Contohnya saat kamu menghadiri pesta pernikahan, anting dengan bentuk buah-buahan sepertinya kurang cocok untuk acara tersebut, sama halnya jika kamu memakai kalung warna-warni berbentuk pelangi. Sebaiknya kamu memakai aksesoris dengan bentuk netral dan elegan, seperti round, triangle atau flowers.
 

source: https://www.hijup.com/id/categories/necklace


 

3. Warna Aksesoris yang Senada dengan Dress

Warna aksesoris hijab yang kamu pakai, baik itu, kalung, anting atau bross, akan terlihat lebih cantik jika kamu memadukannya dengan warna outfit yang senada. Contohnya jika kamu memakai dress warna abu-abu, aksesoris hijab dengan monochrome seperti silver, hitam atau putih masih bisa kamu gunakan karena masih satu tone. Aksesoris dengan warna yang match akan membuat gaya mu semakin stylish.

source: https://www.hijup.com/id/categories/earring


 

baca juga

Itu tadi 3 tips aksesoris hijab untuk ke pesta versi beautynesia.id, Are you ready to wear your hijab accessories to the party, ladies?