Mustika Ratu Body Scrub

Rekomendasi lulur lokal untuk mencerahkan kulit yang pertama adalah Mustika Ratu Body Scrub. Produk body scrub dari Mustika Ratu ini memiliki 7 varian yang berbeda, yaitu Zaitun, Pepaya, Kopi, Mawar, Melati, Tuberose, dan Lily body scrub. Butiran-butiran scrub pada produk ini tidak terlalu kasar, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan mengiritasi kulit. Dengan tekstur krim yang melembapkan, setelah menggunakan scrub kulitmu tidak akan terlalu kering. Tapi, jangan lupa untuk tetap mengoleskan body lotion atau body butter setelahnya untuk menjaga kelembapan kulitmu.

Cara menggunakannya, gosokkan scrub pada kulit dalam keadaan kulit kering, lalu bilas dengan air. Disarankan hanya menggunakan scrub ini maksimal 2 kali seminggu, agar kulitmu tidak menjadi terlalu kering dan iritasi ya!

source: http://mustikaratu.com/id/product/catalogue/zaitun-body-scrub_128/


 

baca juga


Sariayu Putih Langsat Lulur Spa 2 in 1

Lulur satu ini datang dari merek ternama Sariayu Martha Tilaar. Lulur ini memiliki tekstur yang lebih kental dengan aroma manis. Butiran scrubnya juga halus dan tidak kasar, sehingga tidak akan mengiritasi kulit secara berlebihan.

Salah satu kekurangan dari produk ini yaitu masih adanya kandungan paraben, yang cenderung tidak baik untuk tubuh. Cara menggunakannya sangat mudah, pertama oleskan lulur pada kulit, kemudian diamkan sejenak sebelum digosok. Gosok scrub dengan gerakan memutar, lalu bilas dengan air.
 

source: http://inggitefridha.blogspot.com/2013/11/review-sariayu-putih-langsat-lulur-spa.html

Nah, produk lokal mana yang menjadi andalanmu nih?