E.l.f. Studio Highlighting Brush

Highlighter brush e.l.f ini bulu sikatnya dirancang ramping dan runcing agar kamu mendapatkan hasil yang maksimal ketika mengaplikasikan highlighter. Bulu highlighter brush e.l.f ini terbuat dari taklon, lembut, mudah dibersihkan dan menghasilkan finishing yang halus. Dengan ukuran (L x W x H cm) 18 x 3 x 3, brush ini sempurna untuk highlight wajah kamu sehingga tampak lebih bercahaya. Kuas yang meruncing pada ujungnya menawarkan penyorotan presisi di pipi dan tulang alis untuk mencapai efek strobing yang sempurna.

source: https://www.snupps.com/beachbum12316/item/10566434--elf-highlighting-brush


 

baca juga

Keunggulan

Melihat beberapa keistimewaan dari e.l.f. Studio Highlighting Brush, kamu akan merasa harus memiliki highlighting brush e.l.f ini. Brush ini bulu sikatnya tidak mudah rontok, tidak membuat highlighting dengan tekstur powder partikelnya beterbangan dan masih dapat digunakan dengan baik meskipun sudah dicuci beberapa kali. Selain dapat kamu gunakan untuk highlight di beberapa bagian wajah yang ingin kamu sorot, highlighting brush e.l.f juga dapat kamu gunakan untuk setting loose powder. Highlighting brush e.l.f ini juga dapat digunakan untuk membuat kontur wajah. 

source: http://www.kittykatdoesmakeup.com/review-new-e-l-f-highlighting-brush-3-dupe-for-sigma-or-morphe/


 

Cara Menggunakan

Sebelum mengapikasikan highlighter menggunakan highlighting brush e.l.f , tentukan terlebih dahulu bagian wajah mana yang kamu inginkan mendapat sorotan lebih. Setelah itu, ambil highlighter dengan brush dan oleskan pada bagian tersebut. Bagian yang biasanya diberi highighter seperti tulang pipi, di bawah alis dan cupid bow. Bagian-bagian tersebut memang adalah area yang menonjol daripada bagian wajah yang lain. 
 

source: https://id.pinterest.com/pin/562527809687093626/
Tertarik? Dapatkan brush ini dengan harga Rp75.000!