Pakai Outer Panjang diluar Jumpsuit Kamu

Bila kamu merasa jumpsuit terlalu membentuk tubuh, kamu bisa kenakan outer panjang seperti cardigan. Nah, kini kamu akan tampil lebih percaya diri mengenakan jumpsuit kamu.

source: http://id.pinterest.com


 

baca juga

Pakai Jumpsuit dengan Kancing di Bahu

Repot. Yup, inilah salah satu alasan beberapa wanita enggan mengenakan jumpsuit dalam kesehariannya. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa memilih jumpsuit dengan kancing di bagian bahu, agar memudahkan saat kamu ingin bolak balik ke kamar mandi. Sebenarnya pemakaian jumpsuit memang tidak disarankan untuk acara yang berlangsung seharian.

source: http://id.pinterest.com


 

Pakai Heels Sebagai Pelengkap

Model jumpsuit biasanya memang lebih cocok dikenakan oleh wanita bertubuh tinggi. Eits, tapi untuk menyiasati badan mungilmu yang ingin pakai jumpsuit, kamu bisa kenakan sepatu heels agar jumpsuit menjadi terlihat pas di tubuhmu.
source: http://id.pinterest.com


 

baca juga

Pakai Jumpsuit Batik? Why Not?

Wah, jumpsuit batik? Hmm, sepertinya menarik juga untuk jadi pilihan kamu jika bosan dengan tampilan jumpsuit yang biasa. Nah, batik biasanya memiliki motif yang ramai, sebaiknya kamu memilih padu padan hijab polos yang lebih simpel agar tidak too much.

source: http://id.pinterest.com


 

Jangan Salah Pilih Model Jumpsuit untuk Acara Formal

Sebaiknya tinggalkan dulu jumpsuit dengan bahan jersey atau denim saat ingin menghadiri acara formal. Ganti dengan memilih bahan seperti katun atau chiffon yang lebih cocok dikenakan pada acara formal. Lalu untuk hijab, pilihlah dengan model simpel saja seperti pada contoh ini atau model segiempat yang diikatkan ke belakang. Jumpsuit dengan bahan jersey atau denim baiknya kamu gunakan untuk saat yang lebih santai seperti hangout saja ya.

source: http://id.pinterest.com


 

Ingin Santai? Pilih Overall Jumpsuit Denim

Saat ingin hangout atau sekedar jalan-jalan santai, sebaiknya pilih jumpsuit dengan model overall yang santai seperti ini. Padukan dengan kemeja polos untuk tampilan yang 'anak muda banget'. Jangan lupa pakai sepatu santai andalanmu seperti sneakers atau keds.

source: http://hijup.com


 

Pilih Model Jumpsuit Kulot Agar Tak Membentuk Lekuk Tubuh

Jika kamu memiliki tubuh yang kurus, sebaiknya pilih model jumpsuit dengan bagian bawah celana melebar seperti ini. Pemilihan model seperti ini akan menyamarkan bentuk tubuhmu yang sebenarnya. Selain itu kerah v-neck yang pas seperti ini akan memberikan efek jenjang pada tubuhmu.

source: http://hijup.com


 

Well, gimana ladies? Tertarik untuk coba pakai jumpsuit untuk hangout dan ke acara formal sekalipun?