Pilih Model Turban Sesuai dengan Kegiatanmu

Memiliki wajah oval memang akan memberikan kemudahan untuk kamu yang suka berkreasi dengan hijab. Hal ini dikarenakan bentuk wajah ini sangat mudah untuk menyesuaikan segala jenis model dan bahan jilbab. Namun, kamu juga perlu tahu tips turban untuk wanita berwajah oval dan berhati-hati jangan sampai memilih model yang tidak sesuai dengan kegiatanmu. Untuk turban sehari-hari, kamu dapat memilih model simple dengan lilitan pada kepala yang rapi tanpa aksen bunga atau kepang.
source: https://www.pinterest.com/pin/316096467581212330/


 

Gunakan Ciput Antem untuk Menyempurnakan Bentuk Wajahmu

Menggunakan ciput antem juga akan sangat pas untuk kamu para muslimah berwajah oval. Ciput ini tidak akan membuat kamu bertambah tirus, sebaliknya dia kana mengikuti bentuk wajahmu sehingga kamu akan tampil maksimal dengan hijab turbanmu. Namun, kamu juga tidak masalah untuk memilih ciput ninja biasa, karena bentuk wajahmu juga akan menyesuaikan.

source: https://www.pinterest.com/pin/568509152938579545/


 

baca juga

Hindari Jilbab Berbahan Kaku

Untuk hijab turban yang berbentuk cantik, kamu harus menghindari jilbab berbahan kaku. Jilbab berbahan lembut seperti sifon atau crepe akan sangat pas pada wajah ovalmu. Jika kamu memilih jilbab berbahan kaku, kamu akan mendapatkan turbanmu bersiku-siku pada beberapa sudut lipatannya.

source: https://www.pinterest.com/pin/374854368969020749/

Enjoy your turban style!