1. Gunakan Ciput Antem Berlayer

Tips turban untuk wanita berwajah kotak yang pertama adalah memilih ciput yang tepat. Ciput antem berlayer adalah pilihan tepat untuk kamu agar bisa menyamarkan garis rahang yang tegas. Pastikan layer pada ciputnya menutupi bagian pelipis sehingga akan mengikuti garis rahang. Pangkal layer yang berupa aksen kerut pada dahi juga akan memberikan kesan wajah lebih panjang.

source: https://www.pinterest.com/pin/331366485068258292/


 

baca juga

2. Perhatikan Bentuk Lilitan Pada Turbanmu

Hindari bentuk turban yang tinggi ke atas, karena itu berisiko membuat turbanmu menumpuk dan memberi kesan kotak pada kepalamu. Lilitkan jilbabmu ke arah belakang menggulung bun hijabmu. Pastikan kamu tidak menumpuk turbanmu menjunjung keatas. Itu akan membuat kepalamu terlihat aneh.

source: https://www.pinterest.com/pin/492651646723017775/


 

3. Turban Layer Sangat Disarankan Untuk Kamu

Menggunakan turban dengan layer yang jatuh disamping akan sangat sempurna untuk menutup garis rahang yang tegas. Selain itu, aksen layer akan sangat cantik dan membuat tampilan turban menjadi lebih feminin. Terdapat banyak variasi untuk turban jenis ini.

source: https://www.pinterest.com/pin/AW6NEgorb3gk6hNS-TY7nkVu8Bs5fZcSmHVMUqIspMa4YuJpVlKNZMQ/


 

baca juga

4. Gunakan Jilbab Berbahan Tebal

Menggunakan jilbab berbahan tipis tidak akan membuat aksen garis tegas pada turbanmu. Namun, hal ini akan membuat garis rahangmu semakin tegas. Penggunaan jilbab berbahan tebal yang memberikan aksen lipatan lebih tegas akan mengalihkan garis tegas pada rahangmu. Yuk, silakan dicoba!

source: https://www.pinterest.com/pin/236368680422245641/