Maybelline FaceStudio Master Strobing Stick Illuminating Highlighter hadir pada musim panas 2016. Sesuai dengan namanya, produk ini adalah highlighter Maybelline yang dapat mendukung dan memaksimalkan makeup strobing kamu. 

source: https://poshmark.com/listing/Maybelline-Face-Studio-Master-Strobing-Highlighter-57a3b819a88e7dc0a300548b


 

Packaging


Highlighter Maybelline ini packaging-nya berupa stick dengan model twist-up seperti lipstick. Tutupnya bening sehingga kamu bisa melihat isi dan warnanya. Melihat kemasannya, mungkin akan mengingatkan kamu pada Benefit's Watts Up! Highlighter.
 

source: http://www.highstreetbrands4less.com/make-up-c1/shimmers-c26/maybelline-master-strobing-stick-200-medium-nude-glow-p935


 

<baca juga>

Tekstur dan Formula


Formulanya berupa cream dengan shimmer mutiara yang halus sehingga dapat membuat wajah kamu bercahaya ketika diaplikasikan. Jangan khawatir wajah kamu tampak berminyak ya, Beautynesian. Highlighter ini hanya akan memberikan efek kilau secukupnya dan masih terkesan natural. Sebaliknya, wajah kamu akan tampak berseri-seri dalam hitungan detik saja. Selain itu produk ini sudah lolos uji dermatologist dan formulanya non-comedogenic serta lolos uji alergi sehingga cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit yang sensitif.

source: https://id.pinterest.com/pin/532339618437376661/

Teksturnya lembut dan pigmented dalam sekali usap. Meskipun bentuknya cream, namun kamu tidak akan merasakan berminyak dan kamu tidak memerlukan banyak build-up untuk mendapatkan hasil strobing yang optimal. Highlighter ini bahkan dapat menyatu sempurna dengan foundation dan bedak kamu. 

 

Warna


Maybelline FaceStudio Master Strobing Stick Illuminating Highlighter hadir dalam 2 shade, yaitu 100 Light Iridescent (soft pink, pearlescent pink) dan 200 Medium Nude Glow (champagne). Warna-warnanya sangat mudah dibaurkan di kulit kamu. Agar lebih intens, kamu bisa menggunakan jari untuk meratakannya dengan cara menepuk-nepuknya perlahan hingga mendapatkan hasil yang diinginkan. 

source: https://id.pinterest.com/pin/255086766374056970/


 

<baca juga>

Cara Mengaplikasikan


Seperti highlighter cream yang lain, kamu akan lebih mudah mengaplikasikannya dengan jari. Apalikasikan pada tulang pipi, tulang hidung, cupid bow dan bisa juga untuk area mata agar mata kamu tampak lebih cerah. Beautynesian yang ingin memberikan efek shimmery pada lipstick juga bisa lho memanfaatkan highlighter ini dengan mengaplikasikan sedikit pada bibir yang sudah diberi lipstick dan tepuk-tepuk menggunakan ujung jari. 

source: https://id.pinterest.com/pin/255086766374327704/

Beli Maybelline FaceStudio Master Strobing Stick Illuminating Highlighter $8.99