Packaging

Highlighter LT Pro berbentuk palette yang berisi 3 highlighter dan 3 contouring. Kemasannya memang tidak dilengkapi cermin, tapi sebagai gantinya terdapat tutorial penggunaan contouring dan highlighter. Meskipun packaging-nya boleh dibilang sederhana, namun tetap terlihat cantik dan memudahkan kamu saat membawanya ketika traveling karena praktis dan ringan. Kamu juga tidak perlu khawatir dengan warnanya, karena 3 warna highlight dan 3 warna contour yang ada merupakan warna yang cukup aman untuk kulit Indonesia, tidak terlalu terang dan juga tidak terlalu gelap.

source: https://www.tokopedia.com/cydulshop/count-on-me-pallet-ltpro


 

baca juga

Tekstur dan Formula

Sebenarnya tekstur dari highlighter dan contouring-nya berbeda. Untuk contouring teksturnya creamy to powdery dan mudah di-blend, sedangkan untuk highlight teksturnya lebih powdery dan juga mudah di-blend meskipun agak chalky jika kamu belum lihai mengaplikasikannya. Sedangkan untuk kandungan dari keduanya adalah powder dengan soft focus effect yang dapat membantu memperbaiki penampilan dan kekurangan bentuk wajah serta mengandung olive oil decyl esters dan squalene yang berfungsi sebagai moisturizer.

source: https://caaantik.com/133020/produk-highlight-dan-contour-makeup-dari-lt-pro.html


 

Cara Menggunakan

Highlighter LT PRO Count On Me ini bisa juga lho kamu mix and match warnanya untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan yang kalian inginkan. Kamu bisa coba dulu mencampur warna di punggung tangan untuk mendapatkan warna yang sesuai. Menarik bukan, Beautynesian? Untuk cara pengaplikasiannya sebenarnya sudah ada tutorialnya juga di kemasan dan mudah untuk diikuti. Jadi kamu bisa kenali dulu bentuk wajah kamu karena bentuk wajah masing-masing orang kan beda-beda ya, jadi cara pengaplikasian contouring dan highlight juga nantinya beda-beda.

Kenali juga bagian wajah mana yang terlalu lebar atau mana bagian wajah yang sempit. Hal ini akan mempermudah kamu untuk menentukan bentuk wajah dan memilih gaya contour yang tepat dan pas. Untuk highlight masih tetap diaplikasikan di area T-Zone dan tambahkan di smile lines. Untuk area pipi kamu bisa aplikasikan highlighter LT Pro tepat di bawah contour. Selain untuk membersihkan contour yang berantakan atau terlalu ke bawah hal ini akan mempertegas tulang wajah kamu. Kamu bisa blend area highlight dengan menggunakan beauty blender.

youtube:s2DXG54YII8
source: https://www.youtube.com/watch?v=s2DXG54YII8
Produk Lokal: LT Pro Count on Me | Contouring & Highlighting Palette


 

baca juga

Price

Untuk 6 palette dalam 1 kemasan mungkin harganya juga terjangkau. Kamu cukup merogoh kantung sekitar Rp170.000. Highliter LT Pro ini bahkan sudah banyak digunakan oleh beberapa make up artis lho. Mau coba, Beautynesian? 

source: http://www.pusatkosmetik.com/lt-pro/lt-pro-count-on-me-contouring-highlighting-cream-ltpro2017.html