Memang sih kalau bicara tentang makeup glowy tidak bisa lepas dari highlighter. Jika kamu adalah pecinta makeup lokal dan halal seperti Wardah kamu belum bisa menemui highlighter Wardah khusus. Namun jangan berkecil hati dulu, Beautynesian. Kamu bisa lho memanfaatkan eyeshadow untuk pengganti highlighter. Enggak percaya? Nih ada produk dari Wardah yaitu Wardah Eyexpert Eyeshadow Classic yang bisa jadi solusi highlighter Wardah bahkan bisa juga untuk kontur wajah kamu. 

source: https://www.tokopedia.com/rumahkosmetiksby/wardah-eyexpert-nude-eyeshadow-classic-passionate


 

Packaging


Hal pertama yang bisa kita lihat selalu kemasannya terlebih dahulu. Packaging eyeshadow Wardah ini tidak terlalu besar, jadi nyaman aja kalau dibawa bepergian tidak makan banyak tempat. Namun, meskipun kecil tetap elegan, terbuat dari plastik dan transparan sehingga kamu bisa melihat shade-nya secara langsung tanpa membukanya. Di belakang kemasan ada keterangan tentang shade dan informasi produk lainnya seperti ingredients, tanggal expired, tempat produksinya, berat dan ada tutorial cara pengaplikasiannya. So membantu sekali untuk pemula kan? Oya packaging eyeshadow wardah ini sudah dilengkapi juga dengan cermin kecil dan aplikator. 

source: http://www.rahmaediary.com/2016/04/wardah-eyexpert-eyeshadow-classic.html


 

<baca juga>

Formula dan Tekstur


Tekstur Wardah Eyexpert Eyeshadow Classic ini padat dan agak powdery, seperti eyeshadow pada umumnya. Harus sedikit hati-hati sih mengaplikasikannya karena shimmery agar tidak fall out. Karena ada efek shimmer itu, eyeshadow ini bisa kamu pakai untuk makeup pesta. Jadi kalau untuk sehari-hari kamu cukup aplikasikan tipis-tipis saja, kalau untuk pesta bisa kamu aplikasikan lebih tebal. Warnanya juga pigmented, jadi ketika di-blend juga bagus. Kalau ingin lebih keluar lagi sih kamu pakai eyebase terlebih dahulu dan pastinya lebih tahan lama menempel di kelopak mata kamu, Beautynesian.

source: http://ulyayuthika.blogspot.co.id/2016/08/june-july-favorite-beauty-products.html


 

Warna dan Staying Power


Wardah EyeXpert Eyeshadow Classic ini memiliki 3 shade warna dalam 1 kemasan dan warna-warnanya memang lebih terang, seperti champagne, pinkish gold, dan reddish brown gold. Nah, warna champagne ini yang bisa dipakai untuk highlighter Wardah. Jadi kalau kamu membeli eyeshadow ini selain mendapatkan eyeshadow Wardah kamu juga bisa mendapatkan highlighter Wardah. Praktis dan lebih murah kan? Untuk staying power warnanya bisa bertahan sampai 4 jam, tapi kalau kamu menggunakan eyebase sebelum mengaplikasikan eyeshadow bisa bertahan lebih lama lagi.  

source: https://www.tokopedia.com/hijabshofie/wardah-eyeexpert-eye-shadow-new-2016


 

<baca juga>

Harga


Karena brand lokal, tentunya harganya juga masih ramah di kantong mahasiswa. Cukup dengan Rp45.000 kamu bisa membawa pulang eyeshadow dan highlighter Wardah ini. 

source: http://www.gogobli.com/wardah-eyexpert-eye-shadow-classic-15384.html

Beli Wardah EyeXpert Eyeshadow Classic Rp45.000

youtube:P2BN4Q_Qd8o
source: https://www.youtube.com/watch?v=P2BN4Q_Qd8o
Wardah - One Brand MakeUp Tutorial