Despicable me 3

Akhirnya serie ketiga dari film action comedy "Despicable me" rilis pada  30 Juni 2017 nih beautynesian. Sekedar mengingatkan, film tentang seorang penjahat besar bernama Gru yang sangat menyukai anak-anak akan kembali beraksi untuk mencapai obsesi utama Gru yaitu menjadi salah satu penjahat yang setara dengan Balthazar Bratt, yang tentunya ditemani oleh anggota keluarga barunya yaitu Lucy. Nah penasaran dengan keseruan ceritanya? jangan sampai kelewatan jadwal filnya yah beautynesian.

source: http://ngradio.gr/en/news-el/entertainment/despicable-3-trailer-check-grus-brother-great-new-footage/


 

Boss Baby

FIlm animasi comedy yang baru muncul pertama kalinya di layar lebar pada 31 Maret 2017 ini menceritakan tentang seorang anak berumur 7 tahun bernama Tim yang menjalankan kehidupan normal dan menyenangkan sampai saat dimana seorang bayi datang ke kehidupannya. Bayi tersebut memiliki kemampuan berbicara dan berfikir layaknya seorang Boss besar yang telah merebut perhatian kedua orang tua Tim. Nah, penasarankan dengan kelucuannya?

source: http://www.dreamworks.com/thebossbaby/


 

<baca juga>

Cars 3

Cars 3, merupakan film animasi serie lanjutan bergenre adventure comedy yang menceritakan kehidupan mobil. Kali ini Walt Disney akan memunculkan cerita balapan yang lebih menegangkan dari pada serie Cars sebelummnya, dengan menampilkan tokoh-tokoh baru seperti Ramirez seorang pembalap wanita yang ingin mengikuti kompetisi balap dunia. Dengan bantuan Lightning McQueen yang saat ini sudah menjadi pembalap veteran, akan kah Ramirez berhasil mengejar cita-citanya? Nah jangan khawatir karna film ini akan segera rilis pada 16 Juni 2017 waktu Amerika.
source: https://www.yahoo.com/movies/cars-3-poster-lightning-mcqueen-enters-the-upside-down-exclusive-170126041.html


 

eIDlive

Film animasi Jepang yang satu ini merupakan salah satu anime sci-fi terpopuler saat ini. Anime berjudul eIdlive ini bercerita tentang seorang yatim piatu bernama Chuuta Kokonose yang hidup bersama bibinya. Pada awalnya, Chuuta digambarkan seagai anak normal,hingga pada suatu hari ia melakukan teleportasi ke sebuah dunia yang penuh dengan monster-monster fantasi yang tidak terhitung jumlahnya. Nah, bagi kamu penggemar anime action, jangan sampai ketinggalan film serie yang satu yah beautnesian.

source: http://animebukatsu.net/2017/01/download-opening-ending-eldlive.html


 

<baca juga>

Sword art online The movie : Ordinal scale

Nah, urutan terakhir dari rekomendasi film animasi 2017 ini jatuh pada film garapan A-1 Pictures yang lagi-lagi mendapat pujian dari penggemar anime Sword art online. Film bergenre sci-fi fantasy yang satu ini menceritakan kisah lanjutan dari seorang gamers veteran bernama Kirito yang kembali beraksi dalam sebuah game yang lebih membawa sang pemain tenggelam dalam suasana kisah nyata. Pada kisah movie serie ini, sosok Kirito akan lebih menonjol dengan diperlihatkan konflik tragedi yang membuat alur cerita menjadi tidak mudah untuk diprediksi.
source: http://www.crunchyroll.com/anime-news/2017/01/13/main-sword-art-online-ordinal-scale-anime-movie-visual-and-light-19-novel-cover-revealed