Disambung dari part 1
URL:   http://matome.id/1183

Sebelumnya, HYDE dan K.A.Z VAMPS mengungkapkan kesan mereka terhadap para fans di Indonesia. Dalam penggalan hasil wawancara kali ini kita akan mengungkap keinginan VAMPS, inspirasi dalam bermusik, termasuk rahasia pesona mereka. Penasaran? Yuk, kita baca lanjutannya:
source: http://postimg.org/image/qm8xp8fdb/
1. Apakah HYDE atau VAMPS memiliki rencana untuk datang kembali ke Indonesia?
HYDE: Untuk saat ini belum, jadi tolong undang aku lagi ke Indonesia!
2. Apakah VAMPS ingin pergi dan mengadakan konser di kota lain di Indonesia selain Jakarta?
HYDE: Aku sangat ingin pergi ke Bali. Aku punya teman yang tinggal di sana dan ia selalu mengajakku ke Bali. Temanku bilang bahwa Bali sangat menyenangkan, tapi sayangnya aku tidak pernah punya kesempatan untuk mengunjunginya.
K.A.Z: Aku juga sejak dulu ingin pergi ke Bali, tapi ke mana saja tampaknya akan menarik.
3. Kapankah kalian merasa diri kalian paling keren?
HYDE: Mungkin ketika aku sedang berada di panggung? Aku tidak pernah merasa diriku keren atau tampan ketika berkaca. Tetapi, ketika aku melihat diriku di panggung saat mengecek videonya, tampaknya memang di situ aku keren *tertawa*.
K.A.Z: Ketika aku tidur *tertawa*.
source: http://postimg.org/image/4uwio1xzt/
4. Apakah kalian berolahraga dan juga mengontrol diet?
HYDE: Aku jarang mengonsumsi karbohidrat, aku menjalani diet rendah karbohidrat untuk menjaga bentuk badanku.
K.A.Z: Aku tidak memiliki diet apapun dan makan makanan apa pun yang aku mau, tetapi aku mengusahakan diriku untuk banyak beraktivitas.
5. Apakah inspirasi kalian ketika membuat lagu?
HYDE: Kamu tahu enggak, bahwa ada sebuah hal yang sangat menjengkelkan bernama "tenggat waktu" *tertawa*. Ketika tenggat waktu itu mengejarku, di saat itulah tiba tiba inspirasiku mengalir.
6. HYDE itu terkenal sebagai sosok yang sangat fashionable dan sering bergonta-ganti gaya rambut. Gaya rambut seperti apakah yang HYDE suka selama ini?
HYDE: Ketika di L'Arc~en~Ciel aku pernah menggunakan style rambut kepang, Blade, di mana rambutku dikepang menjalar dan sampai ke area bawah dada. Aku sangat suka dengan gaya rambut tersebut tetapi hanya kuat satu hari saja *tertawa*. Enggak kuat kalau harus setiap hari.
7. Banyak orang yang menyukai Jepang dan kebudayaan Jepang di sini. Apakah VAMPS punya rekomendasi tempat manakah di Jepang yang harus dikunjungi oleh kami?
HYDE: Di Jepang ya, bukan di Tokyo saja.. Jepang... hmm.. *melihat K.A.Z* Biasa kamu pergi ke mana?
K.A.Z: Tokyo, Hida Takayama. Tempat-tempat itu masih memiliki banyak bangunan kuno yang menarik untuk dikunjungi turis. Aku merekomendasikan tempat itu!
Stella: Bagaimana kalau di Tokyo?
K.A.Z: Asakusa seru.
Stella: Kalau HYDE-san bagaimana?
HYDE: Aku sih sangat suka dengan Kyushu, terutama Fukuoka. Makanannya enak-enak, menurutku nomor 1 di Jepang! Jadi, aku merekomendasikan tempat itu.
source: http://postimg.org/image/py86wg3fr/
8. Apa makanan Jepang favorit VAMPS?
HYDE: Makanan Jepang ya... Hmmm... Natto! *tertawa* Aku suka banget sama natto. Kalau ditanya kenapa suka, dulunya sih tidak suka karena bau, tetapi sekali dimakan rasanya enak.
K.A.Z: Aku suka Shabu-shabu Selada.
9. Apa makanan Jepang yang kalian rekomendasikan untuk orang Indonesia?
HYDE: Kalau kalian suka dengan sate, aku merekomendasikan Yakitori. Banyak sekali varian, rasa, dan jenisnya sampai tidak habis kalau dimakan semua. Rekomendasi banget!
K.A.Z: Chanko Nabe dan.. kalau aku bilang Hachinoko apakah kamu tahu? *tertawa*
(Pssttt.. Hachinoko itu adalah adalah bayi lebah. Wah, K.A.Z ini ekstrim sekali ya rekomendasinya, tapi siapa yang berani menerima tantangan K.A.Z?)
10. Banyak fans yang kagum akan kecantikan HYDE, boleh dikasih tahu rahasia kecantikan HYDE?
HYDE : Oh ya? Rahasia... Hmmm... Apa ya.. Aku rasa karena aku sering menghisap darah perempuan? *tertawa*
Sangat seru berbincang-bincang dengan VAMPS. Para personilnya sangat menyenangkan, pembicaraannya diselip-selipkan dengan candaan dan jawaban yang nyeleneh. Rasanya tidak akan cukup waktu untuk mengobrol dengan mereka. Tetapi sayangnya waktu kami untuk wawancara sudah habis dan saatnya kami menyampaikan selamat tinggal pada VAMPS kali ini. Semoga Matome.id dan Stella Lee dapat mewawancarai mereka lagi bila mereka datang lagi ke Indonesia. Kira-kira kapan VAMPS akan kembali datang ke Indonesia? Kita nantikan saja ya, Minasan!
source: http://postimg.org/image/3n2yrerub/
Oh ya, bagi kamu yang ingin mendapatkan merchandise eksklusif VAMPS yang bertanda tangan langsung oleh HYDE dan K.A.Z, yuk kamu bisa ikutan kontesnya di sini ya!

Silakan lihat
URL:   https://www.facebook.com/822415064466663/photos/a.870950069613162.1073741828.822415064466663/882990351742467/?type=1&comment_id=884623881579114