Gunakan Dry Shampoo

Dry shampoo atau sampo kering merupakan penyelamat saat rambut sedang lepek dan berminyak. Dengan dry shampoo, minyak akan diserap dan membuat kondisi rambut jadi lebih mengembang.
source: http://mylifeaworkinprogress.com/tag/dry-shampoo/
Komposisi dry shampoo terdiri dari ekstrak jagung, beras dan havermut. Kandungan tersebut kaya akan lemak, yang dapat membantu membersihkan dan menyerap minyak rambut, tanpa perlu dibilas dengan air.
source: http://wolipop.detik.com/read/2012/03/08/131248/1861416/234/dry-shampoo-solusi-keramas-tanpa-bilas

Cuci Poni

Agar rambut tidak terlalu terlihat lepek, cuci bersih poni Minasan. Setelah itu keringkan dengan hair dryer. Selain lebih cepat kering, rambut bagian depan akan menutupi rambut lainnya yang berminyak.
source: http://www.minq.com/beauty/2631/13-hairstyling-hacks-all-girls-should-try
Saat mepet, cukup keramas rambut bagian poni saja lalu keringkan dengan hair dryer. Poni yang segar bisa bikin penampilan kita terlihat segar meski pun bagian rambut lainnya agak lepek. Biar enggak terlihat terlalu lepek, sisa rambut lainnya bisa kita ikat atau dicepol simple.
source: http://www.kawankumagz.com/read/5-cara-praktis-mengatasi-rambut-lepek

Bedak Bayi

Tidak punya dry shampoo? Minasan bisa menggantinya dengan bedak bayi! Bedak bayi juga bisa menyerap minyak dan memberikan hasil yang sama seperti dry shampoo.
source: http://www.abeautifulmess.com/2014/02/dry-shampoo-101.html
source: http://lifehacker.com/5913582/use-baby-powder-as-dry-shampoo
Nah itu dia cara mudah atasi rambut lepek, yuk dicoba!