Grey and Pink

Padu padan warna hijab abu-abu yang pertama adalah pink. Perpaduan kedua warna ini akan menghasilkan style yang manis, lho! HIjab warna abu-abu tidak akan membuat kamu terlihat mencolok dengan pakaian pink kamu. Begitu pula sebaliknya, baju pink kamu akan membuat tampilan kamu lebih fresh dengan hijab abu-abu. 

source: https://www.pinterest.com


 

<baca juga>

Grey and Blue

Selanjutnya, kamu juga dapat menggunakan fashion item berwarna biru untuk padu padan hijab warna abu-abu selanjutnya. Namun, tone warna yang hampir serupa membuat kamu perlu memperhatikan padu padannya dengan baik. Misal, padukan biru muda dengan abu-abu tua, atau abu-abu muda dengan biru tua. Hal ini dilakukan agar kombinasi warna yang kamu gunakan tidak terlihat terlalu bold atau terlalu cerah.

source: https://www.pinterest.com


 

Grey and Peach

Jika kamu menginginkan warna yang lebih cerah, kamu dapat memadukan hijab abu-abu kamu dengan pakaian atau fashion item berwarna peach. Warna ini akan memberikan kesan ceria pada style yang kamu gunakan. Cantik, kan?

source: https://www.pinterest.com


 

<baca juga>

Grey and Green

Terakhir, outer dengan warna green army akan membuat kamu terlihat lebih casual jika dipadukan dengan hijab warna abu-abu kamu. Perpaduan ini akan terlihat semakin keren jika kamu menggunakan abu-abu muda untuk padu padannya. 

source: https://www.pinterest.com

Nah, itulah beberapa inspirasi untuk padu padan hijab warna abu-abu. Kamu sebenarnya dapat memadukan beragam warna lain dengan abu-abu. Tetapi kamu harus memperhatikan tone serta kecerahan warna dari pakaian yang kamu gunakan. Pastikan tidak saling tabrak dengan hijab abu-abu kamu.