Maybelline FaceStudio Master Strobing Stick Illuminating Highlighter

Erin Parsons, make up artis dari Gigi Hadid, Jourdan Dunn dan Kendall Jenner ini memilih Maybelline FaceStudio Master Strobing Stick Illuminating Highlighter. Dia menyukai highlighter dengan tekstur cream dan mencampur tone medium dengan tone terang secara bersamaan untuk menciptakan nuansa soft pink dan champagne. Ia mengaplikasikan highlighter di akhir sebagai top coat makeup. Untuk mendapatkan tampilan dewy skin, ia menggunakan banyak highlighter dan tap-tap dengan ujung jari. 

source: https://id.pinterest.com/pin/572731277595636529/

Benefit Watt's Up

Beau Nelson, make up artis dari Kanada yang mulai berkiprah sejak umur 14 tahun ini memilih Benefit Watt's Up. Meskipun terdapat spons smudger di ujungnya, makeup artis yang dipercaya beberapa brand kenamaan seperti Chanel, Miu Miu dan Giorgio Armani memberikan tips ketika menggunakan highlighter. Menurutnya, untuk hasil yang baik adalah dengan menggunakan jari. Cukup tap-tap saja dengan lembut sehingga tidak merusak dasar make up kamu. Beberapa artis yang biasa ditangani oleh Beau Nelson adalah Nicole Richie, Kristen Stewart, Emmy RossumJessica AlbaRiley Keough, Karlie Kloss dan masih banyak lagi. 

source: https://id.pinterest.com/pin/187040190751662982/
baca juga

Bobbi Brown Highlighting Powder in Bronze Glow

Make up artis dan pemilik blog kecantikan thefetchingcrown.com ini pada akhirnya berbagi tentang rahasia make up yang menakjubkan selama ini. Make up artis dari Bella Hadid ini membagi rahasianya tentang highlighter favoritnya yaitu Bobbi Brown Highlighting Powder in Bronze Glow. Ia memilih highlighter ini karena menurut dia formulanya sangat ringan, membuat kulit terlihat glossy, tampak sedikit basah, segar dan seksi. 

source: https://id.pinterest.com/pin/832884524806705989/

BECCA Shimmering Skin Perfector Pressed Highlighter

Patrick Ta, make up artis yang biasa merias selebriti seperti Shay Mitchell, Sofia Richie, Vanessa Hudgens ini merekomendasikan BECCA Shimmering Skin Perfector Pressed Highlighter. Ia menyukai higlighter ini karena memiliki banyak warna untuk setiap warna kulit. Biasanya Patrick Ta menggunakan highlighter pada sesi akhir make up. Sebelumnya ia akan menyemprotkan mist agar highlighter dapat lebih melt pada kulit wajah dengan baik. Setelah itu highlighter akan diaplikasikan di bagian atas tulang pipi, tepat di atas blush.

source: https://id.pinterest.com/pin/344384702745882406/
baca juga

RMS Beauty Living Luminizer

Highlighter rekomendasi make up artist Alice Lane ini adalah RMS Beauty Living Luminizer. Make up artis yang bekerja untuk beberapa editorial seperti Vogue, Grazia, Elle dan Instyle ini menyukainya karena lembut dan chic serta sesuai untuk semua warna kulit. Ia cukup mengaplikasikannya dengan ujung jari dan hasilnya seperti sihir. Kamu hanya perlu sedikit saja, aplikasikan di tulang pipi dan di sudut mata kamu atau pada cupid bow maka wajah kamu akan tampak bercahaya. 

source: http://www.spiritbeautylounge.com/rms-beauty-living-luminizer.html
Sudah tahu kan apa saja highlighter rekomendasi make up artist? Kalau kamu pilih yang mana, Beautynesian?