Jika kamu belum pernah membeli masker Naturgo yang asli, mungkin susah ya untuk membedakan masker Naturgo asli dan palsu. Oleh karena itu, beautynesia.id ingin mengulas bagaimana caranya agar kamu bisa membedakan masker Naturgo asli dan palsu mulai dari kemasan sampai dengan isinya. Scroll down!
 

source: https://www.tokopedia.com/readystockmurah/masker-lumpur-naturgo-original-asli-shiseido


 

Kemasan


Jika kamu selalu memerhatikan perbedaan produk kosmetik asli dan palsu, biasanya kamu bisa memerhatikan mulai dari kemasannya. Tak jarang ada perbedaan warna kemasan yang sangat mencolok antara produk yang asli atau yang palsu. Entah yang palsu warnanya terlalu terang atau terlalu buram daripada yang asli, demikian juga dengan masker Naturgo. Nah, untuk membedakan masker Naturgo asli dan palsu ini kamu bisa mulai dengan melihat kemasannya, ladies.

  • Kardus
Kardus Naturgo asli lebih tebal dan berkualitas dibandingkan dengan kardus Naturgo palsu yang lebih tipis dan mudah robek.
  • Kemasan Sachet
Kemasan sachet masker Naturgo asli warnanya lebih terang, sedangkan kemasan sachet masker naturgo Naturgo yang palsu sekilas memang terlihat sama tapi jika kamu perhatikan, warna kemasannya terlihat lebih muda atau kurang terang.
 
source: http://mizzticktock.blogspot.co.id/2012/05/cara-membedakan-shiseido-naturgo-asli.html


 

baca juga

Isi


Selain dari kemasan, membedakan masker Naturgo asli dan palsu juga bisa dilihat dari isinya lho, ladies.

Masker Naturgo Asli:
  • Isinya lebih banyak.
  • Aromanya wangi khas masker Naturgo dan terasa enak saat diaplikasikan di wajah.
  • Teksturnya lebih kental bahkan setelah dioleskan ke wajah masih tetap kental dan pekat dengan ciri khas warna hitam asli Naturgo.
  • Pemakaian jangka panjang mampu menjaga kelembapan kulit serta menjaga kulit tetap bersih dan sehat tanpa efek samping yang berbahaya karena terbuat dari lumpur dan bahan-bahan alami lainnya.

 
source: https://fjb.kaskus.co.id/product/000000000000000008135545/penghilang-komedo-paling-ampuh/

Masker Naturgo Palsu:

  • Isinya lebih sedikit.
  • Aromanya seperti minyak tanah, cenderung bau dan tentunya tidak enak saat diaplikasikan di wajah.
  • Tekstur cairannya lebih encer dan saat dioleskan ke kulit wajah hasilnya tidak bisa merata, warnanya juga tidak terlalu pekat.
  • Pemakaian jangka panjang sangat berbahaya bagi kesehatan kulit wajah karena kandungannya tidak bisa diketahui dengan pasti.

 

Tips


Harga murah bukan lah jaminan bahwa suatu produk itu asli, jadi jangan tergoda dengan iming-iming harga yang lebih murah ya, Beautynesian, karena bisa jadi masker Naturgo yang dijual dengan harga murah tersebut bukanlah masker Naturgo yang asli. Jika kamu membeli secara online, maka belilah di toko online yang sudah terpercaya. Alangkah lebih baik lagi jika produk yang kamu beli memang sudah benar-benar terdaftar di BPOM seperti masker Naturgo. Let's be a smart buyer, ladies!
 

source: http://grosirherbalku.com/masker-wajah/naturgo-bpom-masker-lumpur/