Purple Gown

Sepertinya gaun warna ungu bisa menjadi pilihan untuk pernikahanmu nanti. Gaun tanpa detail yang berlebihan seperti ini cocok untukmu yang menyukai tampilan simple, tapi tetap terkesan anggun. Lilitkan hijab yang kamu kenakan hingga menjuntai ke bawah dan menutupi dada.
source: http://girlshijab.com/abaya-style/fancy-abaya-design-for-party-wearing.php

 
<baca juga>

Red and Gold Gown

Gaun pernikahan syar'i ala Oki Setiana Dewi sepertinya bisa menjadi inspirasi modern untuk para calon pengantin nih. Ia mengenakan gaun mewah berwarna merah yang berbahan dress chiffon sutera, serta disulam dengan benang emas dan aksen songket Sumatera Barat. Cantik dan anggun ya?

source: http://www.gebeet.com/10-model-kebaya-muslim-syari-modern.html

 

Simple Gown

Gaun pernikahan yang sederhana dan simple kini banyak menjadi pilihan para calon pengantin. Kamu bisa kenakan gaun polos dengan detail di ujung lengan dan bagian tengah gaun yang diberi hiasan swarovski, sehingga hijab penutup dada tidak akan menutupi detail gaun tersebut. Simple but elegant!

source: http://bajumuslimpengantin.com/trend-baju-muslim-pengantin-2017-syari-terbaru/

 
<baca juga>

Princess Gown

Desain gaun pernikahan yang sangat cantik ini cocok untuk kamu yang ingin tampil bak ratu sehari. Gaun bertumpuk ini memiliki banyak detail hiasan bunga dan swarovski yang bertabur di keseluruhan gaun. Tanpa mengenakan kain penutup dada, gaun seperti ini tidak ketat di bagian dada sehingga tidak akan membentuk lekuk dada. Setelah itu untuk kepala, kamu bisa gunakan veil panjang dan hiasan yang dibuat sama dengan hiasan pada gaun.

source: http://www.bridals.ga/2016/06/muslim-wedding-dress-models-and-syari.html?m=1

 

White Gown

Mengenakan gaun pernikahan berwarna putih memang selalu menjadi favorit dan tak pernah salah ya, ladies! Untuk tampilan yang syar'i, tambahkan kain sebagai penutup dada. Gaun dengan aksen lace di bagian atas hingga pinggang mempermanis bentuk gaun dengan detail sedikit tersebut.

source: http://kivitz.blogspot.co.id/2015/06/fitri-aulia-bridal-on-lasalle-college.html?m=1

 

Bell Sleeve Gown

Gaun putih dengan detail hiasan di leher terlihat sangat anggun dikenakan pada hari pernikahan. Gaun dengan lengan lonceng yang diberi detail mutiara sepertinya bisa jadi pilihan yang tepat. Untuk kesan syar'i, tambahkan kain penutup dada yang bisa diletakkan di salah satu sisi bahu. 

source: http://id.pinterest.com

 

Silver Gown

Gaun silver ini cocok untuk kamu yang ingin mencoba warna lain selain putih. Gaun ini memiliki detail motif pada bagian roknya, dan terdapat bunga-bunga yang menghiasi gaun tersebut. Kamu bisa menggunakan hijab yang menjuntai hingga menutupi dada, setelah itu tambahkan veil panjang.

source: http://trivia.id/post/tren-hijab-syari-di-indonesia-fashion-week-2017-ini-memperkaya

 

Cape Gown

Gaun berwarna pastel ini bisa kamu jadikan inspirasi untuk gaun pernikahan nanti. Kesan syar'i diperlihatkan dengan menggunakan cape yang bisa untuk menutupi dada, meskipun kamu menggunakan veil panjang yang diarahkan menjuntai ke bagian belakang.

source: http://bajumuslimpengantin.com/desain-baju-pengantin-syari/

 

Swarovski Gown

Gaun panjang ala Oki Setiana Dewi ini memiliki detail hiasan bunga dan payet pada bagian atas gaun. Untuk penutup dada, kamu bisa mengenakan bahan seperti tile yang agak transparan sehingga detail pada gaun tersebut akan tetap terlihat. Mewah ya!

source: http://fashionmodelku.com/4-cara-tampil-mewah-dengan-swarovski/

 

Peplum Gown

Gaun peplum peach ini sangat manis dan anggun. Gaun ini memiliki siluet L yang menjuntai ke belakang. Model hijab seperti ini bisa kamu kenakan sendiri dan panjangkan hijab hingga menutup bagian dada.

source: http://id.pinterest.com

Sudah menentukan gaun mana yang sesuai untuk pernikahanmu nanti, Beautynesian?