Pssst, tahu ngga sih bahwa awalnya jaket bomber itu diciptakan sebagai jaket kasual untuk khusus anggota militer? Karenanya, jaket bomber akan memberikan kesan maskulin jika dipakai oleh wanita. Tapi bukan berarti kamu tidak bisa memakai jaket bomber untuk menciptakan penampilan feminim lho ya. Salah satu item yang bisa kamu padankan ketika jaket ini yaitu rok, dan tentunya bukan hanya 1, melainkan 5 jenis rok yang berbeda! 


Pleated Midi Skirt

Rok panjang berbentuk A-line ini ternyata cocok dikenakan sebagai pasangan jaket bomber. Untuk memberikan kesan feminim, kamu bisa menggunakan rok dengan warna-warna terang seperti pink atau merah, yang diimbangi dengan atasan berwarna netral seperti pada gambar ini.
source: https://id.pinterest.com/pin/184577284707309257/
<baca juga>


Button Front Skirt

Tidak mau menggunakan rok panjang karena cuaca sedang panas? Kamu bisa memakai rok mini sebagai alternatif. Bukan rok mini biasa, tapi coba kenakan rok mini dengan kancing di bagian depan (button front) yang sedang tren ini agar penampilanmu nggak ketinggalan jaman. Padanan kaos putih, rok hitam, dan bomber berwarna maroon ini bisa lho kamu tiru!

source: https://id.pinterest.com/pin/75927943697104315/


Bodycon dress

Karena modelnya yang simpel, dress satu ini sangat mudah untuk dipadupadankan dengan fashion item lain, termasuk jaket bomber. Jika ingin memiliki penampilan berbeda, kamu boleh lho coba memakai bomber dengan model renda seperti di gambar ini. Lengkapi pula gayamu dengan sling bag dan sunglasses ya!
 

source: https://id.pinterest.com/pin/126945283220895667/
<baca juga>


 Flare Skirt

Model rok klasik ala cheerleader ini bisa memberikan kesan modis yang girly. Tidak harus berbahan denim, kamu juga bisa memakai flare skirt dengan bahan lain yang lebih ringan. Karena motif floral sedang tren di musim panas ini, coba kenakan atasan dan bawahan netral yang dikombinasikan dengan jaket bomber bermotif floral seperti pada gambar.
 

source: https://id.pinterest.com/pin/397583473336321347/


Pencil Skirt

Terakhir, tentu saja model rok paling klasik yang dan universal, pencil skirt! Agar tidak membosankan dan terlihat terlalu formal, coba padukan rok pensilmu dengan atasan crop. Heels dan handbag juga bisa kamu gunakan untuk mempercantik gaya satu ini. 

source: http://m.woman.hotnews.bg/news.php?category=&id=31310

Sangat mudah bukan menciptakan style feminim dengan jaket bomber dan rok? How do you style your bomber, Ladies?