Pilih Baju Putih dengan Motif

Saat lebaran, tampil dengan busana putih memang selalu tepat. Nah agar tak selalu menggunakan putih polos saja, kamu bisa pilih seragam lebaran keluarga warna putih yang terdapat motif di bagian bawah, lalu untuk maxi dress, bisa kamu tambahkan aksen hiasan bahan bermotif di bagian pinggang untuk mempermanis.

source: http://pesonahijab.net/model-baju-sarimbit-ayah-ibu-anak-keluarga/



Padukan dengan Rok Batik

Pakai rok batik saat hari raya? Pilihan yang menarik sepertinya. Kamu bisa mengenakan blus putih polos, lalu mix and match saja dengan rok batikmu.

source: http://instagram.com/iqbaal.e
baca juga



Holy Sparkle Pearl

Untuk memberikan kesan baju putih yang tidak monoton, kamu bisa kenakan dress putih A line dengan memberikan sentuhan payet mutiara di bagian atasnya. Siap banget menghadapi lebaran nih. So elegant!

source: http://kivitz.blogspot.co.id/2013/08/holy-sparkle-on-eid-1434-h.html?m=1



Pilih Model Kaftan

Di lebaran ini, kamu bisa pilih kaftan sebagai busana lebaran keluarga. Perpaduan warna putih dengan abu-abu sepertinya manis juga. Pakailah kaftan polos dengan aksen hiasan di bagian leher ke dada. Untuk prianya, bisa mengenakan koko putih polos. Nah, kamu dan keluarga siap merayakan lebaran bersama deh!

source: http://kikikankiki.blogspot.co.id/2014/10/family-photoshot-studio.html?m=1


 

baca juga



Model Baju Kurung

Kamu bisa mengenakan baju putih dengan model baju kurung yang terdapat motif di bagian dada dan bawah baju. Setelah itu padukan dengan celana putih untuk kesan yang lebih santai. Look ini bisa digunakan untuk berkeliling ke sanak saudara untuk bersilaturahmi.

source: http://dettiku.com/15-model-baju-muslim-warna-putih-untuk-lebaran-terakhir-2016-terakhir-di-dettiku/