Baby Blue

Busana lebaran keluarga dengan warna baby blue sepertinya menarik. Agar tak monoton dengan dress polos melulu, kamu bisa pilih maxi dress bermotif floral yang cantik. Suami, ayah dan anak bisa menggunakan koko dengan warna yang senada. Busana warna ini akan menampilkan suasana lebaran yang syahdu dan damai.

source: http://riamirandadiary.com


 

Ungu Tua

Kompak dengan warna ungu tua? Yup, warna ini memberikan kesan glamour dan elegan meskipun model bajunya sederhana. Agar kekinian, kamu bisa kenakan atasan peplum yang dilipit, lalu padukan dengan mermaid skirt berwarna sama. Untuk para pria, bisa menambahkan sarung yang dilipat di pinggang. So gorgeous!

source: https://m.indonesian.alibaba.com


 

baca juga

Tosca

Memilih warna tosca? Hmm.. sepertinya boleh juga. Kamu bisa kompak dengan keluargamu dalam balutan busana berwarna tosca, yang dipadukan dengan warna biru gelap. Jika tak ingin mengenakan busana yang ribet, baju kurung polos bisa jadi pilihan yang tepat. Simpel namun elegan!

source: http://permaisurimon.blogspot.co.id


 

Hijau Daun

Kamu juga bisa memilih busana berwarna hijau daun sebagai seragam keluarga. Atasan polos dengan kerah v-neck sepertinya menarik, belum lagi bros warna perak yang tersemat manis di tengah busananya. Untuk mempermanis, rambut ditata rapi ke belakang, sehingga mempertegas kecantikannya. Simpel, tetapi tetap elegan.Untuk pasangan, bisa menyesuaikan warna yang sama atau senada.

source: https://www.hotfm.com


 

baca juga

Ungu Metalik

Bosan dengan busana putih polos? Kamu bisa coba tampil mewah dalam balutan busana lebaran keluarga berwarna ungu metalik yang terang. Pilih dress dengan banyak hiasan bunga yang memenuhi pakaian dan menambah kesan manis juga elegan. Para pria bisa mengenakan sarung sebagai aksen dan kopiah sebagai pelengkap. Super elegant!

source: https://www.hotfm.com


 

Salem

Mau coba busana yang agak berbeda dari biasanya? Mungkin ini bisa jadi inspirasimu di lebaran kali ini. Cobalah bermain dengan motif dan desain baju yang sedikit berbeda. Kamu bisa pilih model baju kurung yang panjang berwarna salem dengan motif bunga, tambahkan aksen bahan chiffon di bagian hingga menjuntai ke lengan kiri. Untuk pria, tinggal menambahkan sarung bermotif di bagian pinggang. Boleh dicoba nih!

source: https://www.hotfm.com


 

Baby Pink

Pakai baby pink di hari lebaran? Why not? Tak mengapa kok, jika warna baby pink kamu jadikan sebagai seragam lebaran keluarga. Mungkin pihak prianya bisa menyesuaikan saja agar senada warnanya. Warna ini tetap tak menghilangkan kesan suci dan sederhana kok. Selamat mencoba!

source: https://www.hotfm.com