Gintama Season 4

Anime garapan Hideaki Sorachi ini merupakan salah satu anime Jepang yang memiliki genre comedy yang dewasa serta candaan gila akan membuat kamu tertawa terbahak-bahak. Tidak dapat dipungkiri, akibat paksaan para penggemar setia Gintama, maka terbitlah season 4 yang akan mengisi tawa di tahun 2017.

Gintoki, Kagura dan Sinpachi yang bisa dianggap sebagai pekerja sosial yang rela melakukan pekerjaan apapun demi uang, mulai dari pekerjaan yang umum hingga pekerja yang tidak masuk akal yang masing-masing kelucuannya akan timbul ketika bertemu dengan pasukan pengamanan dunia yang bernama Shinsengumi. Namun, dibalik cerita komedi Gintama, ternyata juga ada cerita tragedi yang muncul pada season ke empat ini yang di gosipkan sebagai season terakhir dari film animasi yang berjudul Gintama. Jika kamu penasaran, langsung saja tonton anime ini!

source: https://www.youtube.com/watch?v=CcZ6mvH-IPo


 

baca juga

Ao No Exorcist

Anime yang sempat booming pada tahun 2013-2014 ini teryata masih belum redup, pada 2017. Seri anime yang satu ini muncul kembali dengan alur cerita yang lebih menegangkan dan konflik action yang lebih dalam daripada season yang pertama. Anime bergenre action, horor dan sci-fi ini menceritakan tentang sekelompok pendeta yang bertugas sebagai pembasmi roh-roh jahat di dunia paralel mereka. Namun tanpa disangka, salah satu teman mereka merupakan anak dari iblis yang memiliki kekuatan dahsyat, namun karena kebencianya terhadap roh jahat, ia pun menobatkan dirinya sebagai ghost slayer. Simak cerita selengkapnya dan buruan tonton anime ini!

source: https://www.youtube.com/watch?v=t9-z8EnRCpo


 

Akiba’s Trip the Animation

Anima yang bercampur dengan genre action ini bercerita tentang Synthisters, sebutan untuk Makhluk yang menganggu pengunjung Akihabara. Synthisters hanya dapat dibinasakan dengan cara menyinarinya dengan matahari. Namun, karena Synthisters ini menggunakan baju dan celana, mereka harus merobek atau melepas pakaiannya agar dapat dimusnahkan. Kedengarannya anime ini unik dan seru yah, Beautynesian!

source: http://jurnalotaku.com/2016/10/11/ungkap-pengisi-suara-di-akibas-trip-animation-acquire-rilis-ulang-akibas-trip-undead-undressed-di-jepang/


 

baca juga

Youjo Senki

Garapan Madhouse dengan genre War Magic yang cukup untuk membuat bulu kuduk kamu merinding. Anime yang satu ini menrceritakan tentang seorang gadis cilik dengan penampilan memukau berambut pirang bernama Tanya Degurecheff yang dengan gagah berani memimpin pasukannya di garis depan. Ia merupakan salaryman elit dari Jepang dan terlahir kembali sebagai seorang sosok gadis kecil setelah mahkluk misterius yang disebut dengan “Tuhan” murka. Anime yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai genre action seperti perang dan tragedi. Keseruannya baru saja akan dimulai pada 2017 ini, jangan sampai ketinggalan!

source: https://id.pinterest.com/Motaric/anime-youjo-senki/?lp=true


 

ACCA: 13-ku Kansatsu-ka

Anime bergenre Drama Police yang digarap oleh Madhouse Studios memiliki sinopsis yang cukup rumit dan agak sedikit berat untuk dipahami. Anime ini berkisah tentang 13 Negara dalam 1 Kerajaan bernama Dowa yang akan merayakan ulang tahun Raja untuk ke-99 kalinya. Jean Otis merupakan komandan kedua dalam lembaga ACCA ini. Ia memiliki sepuluh orang khusus yang ditempatkan di ke-13 Negara tersebut. Mereka bertugas untuk mengintai kegiatan ACCA pada seluruh kerajaan. Penasaran dengan keseruannya? Langsung saja tonton anime ini!

source: https://wall.alphacoders.com/tags.php?tid=59920

Tunggu apalagi Beautynesian, buruan tonton rekomendasi film animasi Jepang terbaik ini!