Shade

Sebanyak 17 warna bisa kamu pilih dari varian lipstik Mirabella Colorfix ini. Jumlah yang sangat banyak ya, karena biasanya produk lipstik hanya memiliki sekitar 10 pilihan warna. Kebanyakan dari shade lipstik ini merupakan variasi warna merah dan pink, mulai dari yang tua hingga muda.
 

source: http://www.hellosasyachi.com/2016/06/mirabella-colorfix-lipstick-review-all.html


Packaging

Dari segi kemasan, kamu dijamin tidak akan kehilangan lipstik ini diantara koleksi make up-mu, karena Mirabella memiliki kemasan dengan warna ungu terang berbentuk seperti peluru yang panjang. Lucu ya bentuknya?
 

source: https://makeupandbeauty5.wordpress.com/2016/06/14/mirabella-colorfix-lipstick-review-all-colours/
baca juga



The Pros

Lipstik ini selain memberikan pigmen warna pada bibir, juga berfungsi sebagai pelembap lho, Beautynesian! Jika biasanya lipstik matte akan membuat bibirmu terasa kering dan mengelupas, Mirabella Colorfix justru bisa menjaga agar bibirmu tetap lembap dan terasa ringan.

source: https://hasgoodlook.com/2016/08/13/mirabella-colorfix-and-colorfix-cool-lipstick-review-and-swatch/



Why You Should Try This

Lipstik ini memiliki hasil akhir yang matte. Untuk mendapatkan hasil matte yang cantik dan tahan lama, kamu perlu mengoleskan lipstik ini 2 hingga 3 kali pada bibir dan menunggu beberapa menit. Setelah itu, lipstik ini akan bertahan di bibir dengan transfer yang minim! Dan plusnya lagi, harganya sangat terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp50.000an saja. Tunggu apa lagi? Yuk segera lengkapi koleksi Mirabella Colorfixmu!
 

source: http://femaledaily.com/blog/2016/07/29/lipstick-matte-mirabella-colorfix-pilihan-favorit-di-beauty-review/