Walaupun memiliki fungsi yang sama yaitu melembapkan bibir, tapi nyatanya lipgloss atau lipbalm yang banyak dijual belum tentu memiliki efek yang memuaskan. Ada yang cepat mengering dalam beberapa jam, ada juga yang malah membuat bibir terlihat terlalu berminyak. Untuk mendapatkan pelembap yang pas dan bernutrisi untuk bibir, coba kita simak review lip gloss Wardah di bawah ini!



Wardah Lip Gloss & Hydrogloss

Untuk melembapkan bibir, Wardah memiliki dua varian lipgloss yaitu Wardah Lip Gloss yang tidak berwarna, serta Wardah Hydrogloss yang memiliki aksen warna pink transparan. Kedua produk ini memiliki kemasan serupa, yaitu seperti tube lipstik berbentuk kotak dengan bagian luar yang berwarna biru
 

source: http://www.wardahbeauty.com/en/products/hydrogloss/show
<baca juga>


Apa Perbedaannya?

Wardah Lip Gloss memiliki stick yang berwarna putih, serta mengandung vitamin E dan jojoba oil untuk melembapkan sekaligus mencerahkan bibir. Sedikit berbeda dengan Wardah Lip Gloss, selain kandungan di atas, varian Hydrogloss dilengkapi pula dengan ekstrak aloe vera yang memberikan sensasi fresh dan menenangkan bibir. Hydrogloss juga memiliki sedikit warna. Tapi tenang saja, warnanya transparan dan tidak tebal seperti lipstik kok, Beautynesian!
 

source: http://www.wardahbeauty.com/en/products/lip-gloss/show


Berapa Harganya?

Untuk mendapatkan manfaat dari kedua pelembap ini, kamu hanya perlu mengeluarkan sekitar Rp30.000 untuk Wardah Lip Gloss dan Rp20.000 untuk Wardah Hydrogloss. Sangat terjangkau ya?

Nah, diantara kedua produk tersebut, mana yang kamu percaya untuk melembapkan bibir indahmu, Beautynesian?