Packaging

Oriflame Pure Colour Nail Polish dikemas dalam tube transparan dan tutup berwarna hitam. Warna hitam pada tutup cat kuku ini membuat kemasannya terlihat elegan. Oriflame Pure Colour Nail Polish mempunyai aplikator berbentuk kuas yang sangat elastis. Hal ini membuat aplikator bisa bergerak mengikuti kontur kuku. Efeknya, kita akan lebih gampang mengaplikasikan warna tanpa belepotan.

source: http://serenesparkle.blogspot.co.id/2016/02/oriflame-pure-colour-pink-crush-nail.html



Formula

Oriflame Pure Colour Nail Polish mempunyai formula quick dry. Setelah diusapkan di kuku, kita cukup menunggu tidak sampai 1 menit agar cat kuku benar-benar kering. Formula ini tentunya cocok untuk kita yang suka memakai cat kuku tapi sering merasa kesal karena harus menunggu lama agar cat kuku tidak rusak saat dipakai beraktivitas.

source: http://naildesignart.tsharkas.com/dry-nails-at-home/
baca juga



Tekstur

Cat kuku Oriflame punya tekstur yang sangat ringan. Larutan dalam cat kuku ini cenderung cair, sehingga butuh setidaknya 3 layer agar kuku kita bisa tertutup sempurna. Meskipun terlihat tipis, tapi glowing yang dihasilkan cat kuku ini bisa bertahan sampai 4 hari setelah pemakaian lho, Beautynesian.

source: http://mlm-lider.com/Oriflame-Pure-Colour-Nail-Polish-Nude-Pink.html



Warna

Oriflame Pure Colour Nail Polish punya 15 warna dari range yang cukup luas. Kita bisa mencari berbagai warna cat kuku mulai dari warna yang sangat muda hingga yang sangat tua. Selain itu, kita juga mempunyai pilihan untuk memilih cat kuku polos atau yang mengandung glitter. Lima belas warna cat kuku ini antara lain: Trendy Nude, Pink Crush, Hot Fuschia, Classic Red, Coral Red, Bronze Brown, Mauve Mirage, Midnight Blue, Burgundy Wine, Marine Blue, Serene Green, Intense Pink, Ruby Pink, Peach Pink, dan Coral Orange.

source: https://beautynewsindia.com/oriflame-holi-special-dazzling-range-of-nail-polish-liner/
baca juga

Oriflame Pure Colour Nail Polish dijual dengan harga Rp49.900. Beautynesian bisa membelinya langsung melalui website resmi Oriflame atau melalui Consultant Oriflame yang ada hampir di semua kota.

source: http://serenesparkle.blogspot.co.id/2016/02/oriflame-pure-colour-pink-crush-nail.html