1. Hijab square

Hijab persegiempat memang sangat nyaman dan simple untuk digunakan dalam berbagai kesempatan. Untuk ibu muda seperti Zaskia Adya Mecca, hijab square seperti ini dapat menjadi pilihan tepat karena tidak perlu ribet memakainya. Tampilannya pun tetap elegan dan cantik dipadukan dengan atasan blouse, tunik, atau bahkan jumper! 

source: https://www.instagram.com/p/BT_Vr3klKfR/?taken-by=zaskiadyamecca
baca juga
source: https://www.instagram.com/p/BT_Vr3klKfR/?taken-by=zaskiadyamecca


 

baca juga

2. Pashmina

Gaya berhijab ala Zaskia Adya Mecca juga identik dengan pashmina yang simple diikat ke belakang atau dililit seperti syal. Dapat kamu lihat, pashmina yang dipakai Zaskia kebanyakan warna-warna polos dan netral sehingga cocok untuk di-mix and match dengan outfit apapun.

source: http://www.ipopam.com/tag/meccanismstyle
source: https://www.instagram.com/zaskiadyamecca/
source: http://rockingmama.id/post/gaya-penampilan-yang-fashionable-untuk-rocking-mama-coba-cari-inspirasi


 

3. Hijab Instan

Jika zaman dahulu wanita muda enggan memakai hijab instan karena modelnya yang agak kuno, sekarang hijab instan sudah banyak sekali variannya. Seperti yang dipakai oleh Zaskia Adya Mecca ini, dia menggunakan hijab instan yang berbentuk seperti pashmina. Saat ke pantai pun tetap bisa fashionable dengan hijab instan ala Zaskia Mecca!

source: https://babe.news/read/11582772/bukan-ke-luar-negeri-hanung-bramantyo-ajak-keluarga-liburan-ke-tempat-ini-tetep-asyik-kok-/?s=1495012001

Gimana, Beautynesian? Gaya hijab ala Zaskya Adya Mecca ini sangat menginsipirasi, bukan?