WOOYOO - POP! Monster

WOOYOO - POP! Monster? Wah apa tuh? Dari namanya saja sudah sangat menarik yah, Beautynesian! Oh, ternyata ini adalah salah satu kafe yang terletak di Ruko Cordoba Blok D No. 3, Pantai Indah Kapuk, yang menjual menu dessert yang unik seperti es krim di bawah ini contohnya.

Es krim ini dibuat dari susu murni organik, sehingga tidak hanya enak, tapi juga lebih sehat ketimbang es krim lainnya. Ternyata ini merupakan salah satu es krim khas Korea lho, Beautynesian! Yummy! tuh coba lihat, dari penampakkannya saja yang dipenuhi dengan popcorn karamel dan asap dari dry ice ini sangat menggiurkan. Patut dicoba!  
 

source: http://wooyooicecream.blogspot.co.id/2015/06/pop-monster-by-wooyoo-photo-shared-by.html


 

BC’s Cone

Buat kamu yang suka sekali dengan es krim, kamu bisa cicipi dessert mantap andalan BC's Cone yang beralamat di Ruko Crown Golf, Blok B2 No. 2, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk. Lihat deh es krim yang super tinggi ini! BC's Cone memang menyediakan es krim enam lapis dengan berbagai macam rasa. Yang pasti bakal bikin kamu sangat puas! Kamu bebas memilih varian rasa dari es krim ini ada Vanilla, Green Tea, Taro, Cream Soda, Strawberry Candy dan lainnya.

Selain es krim berlapis ini, ada juga menu andalannya yang bernama BC's Dough, yaitu donat yang disajikan dengan berbagai soft ice cream dia atasnya. Perpaduan antara donat dan es krim pastinya sangat lembut dan segar di mulut. Pasti kamu penasaran untuk mencobanya kan?
 

source: https://www.nibble.id/blog/ssttt-ada-rekomendasi-tempat-makan-ice-cream-gelato-dan-sorbet-di-jakarta/


 

baca juga
source: https://www.nibble.id/blog/5-dessert-unik-rasa-matcha-di-jakarta-yang-paling-enak/


 

Pungopang Cafe

Mungkin salah satu di antara kamu sudah ada yang pernah lihat kafe ini di Instagram atau social media lainnya. Pungopang memang sedang menjadi trending di internet karena konsep kafe dan dessert-nya yang unik.

Memangnya se-unik apa sih? Pungopang, "Pungo" berarti ikan, dan "Pang" artinya roti. Jadi, menu utama dessert ini memang menggunakan waffle yang berbentuk ikan yang di dalamnya di isi es krim yang nikmat. Kalau kamu penasaran untuk mencobanya, kamu bisa langsung datang ke lantai 2 Dllyst, Cafe. Tepatnya di  Jalan Marina Indah, Pantai Indah Kapuk. Rukan Crown Golf Boulevard Blok B No. 57-58.
 

source: https://www.tokopedia.com/blog/ini-dia-7-cafe-dengan-ice-cream-terunik-di-pik-yang-wajib-kamu-coba/


Tunggu apalagi Beautynesian, yuk mampir ke 3 rekomendasi kafe dessert di PIK ini!