Parfum

Hampir semua wanita menyimpan parfum di dalam tas. Saat kita ingin menghapus cat kuku tapi tidak membawa aseton, parfum yang ada di tas bisa kamu manfaatkan lho, Beautynesian. Cukup semprotkan sedikit parfum ke kapas atau tisu, lalu usap perlahan di kuku kita. Lakukan hal ini beberapa kali agar warna cat kuku bisa terangkat sempurna. Selain bisa mengangkat warna cat kuku, penggunaan parfum pastinya juga bisa membuat tangan kita jadi lebih wangi.

source: http://www.eeyuva.com/beautycosemetic/beauty_detail/ways-to-remove-nail-polish-without-a-nail-polish-remover-Bct_c1c6e6df8


 

baca juga

Hand Sanitizer

Hand sanitizer umumnya mengandung alkohol yang berfungsi untuk membunuh kuman. Kandungan alkohol inilah yang bisa membantu untuk menghapus cat kukumu. Caranya, cukup tuangkan hand sanitizer secukupnya ke kapas. Lalu, usapkan kapas secara perlahan ke kukumu dan warna cat kuku pun akan terangkat dengan mudah.

source: http://www.besthealthmag.ca/best-you/prevention/4-things-you-should-know-about-hand-sanitizers/


 

Hair Spray

Hair spray ternyata tidak cuma bisa menyelamatkan kita dari bad hair day lho, tapi juga bisa menyelamatkanmu dari warna cat kuku yang sudah tidak rapi. Cara menghapus cat kuku tanpa aseton ini cukup gampang untuk dilakukan. Kamu cukup menyemprotkan hair spray ke kapas, lalu usapkan kapas itu ke kuku. Setelah warna cat kuku terhapus, jangan lupa untuk mencuci tangan dengan sabun agar zat-zat kimia dari hair spray tidak menempel di tanganmu.

source: https://www.brit.co/beauty-mythbuster-hairspray-dry-nails/


 

baca juga

Cat Kuku

Menghapus cat kuku dengan cat kuku? Ya, kamu bisa memanfaatkan cat kuku untuk menghapus warna yang ada di kuku kita. Caranya, ulaskan warna cat kuku baru ke atas kuku seperti biasanya. Setelah itu, jangan tunggu cat kuku untuk kering. Ketika masih dalam kondisi basah, segera hapus cat kuku dengan kapas. Hasilnya, bukan cuma cat kuku baru saja yang terangkat, tapi cat kuku yang sebelumnya sudah lebih dulu menempel di jarimu pun akan ikut terangkat. 

source: http://www.topnailsmag.com/post/manikyur-dlya-nogtej-razny-h-form/