Gaya Monochrome Untuk Style Misterius

Jika kamu adalah penyuka gaya hijab sporty, kamu wajib mencoba style ini. Ya, gaya monochrome. Gaya ini terfokus pada padu padan warna yang identik dengan warna monochrome, misalnya hitam, putih, dan abu-abu. Style ini sangat cocok untuk semua warna kulit dan bentuk tubuh. Jadi tidak usah khawatir tidak cocok dengan style ini karena semua orang pasti cocok!

source: https://www.hijup.com/magazine/2017/01/curi-gaya-minimalis-rani-hatta-untuk-ke-kantor

Kemeja Denim dan Converse Andalan Gaya Sporty

Nah, gaya yang satu ini adalah gaya andalan bagi para pecinta sporty style. Bagi kamu yang takut tampil buruk karena kucel jika harus berpakaian sporty, menggunakan denim dan sepatu converse adalah pilihan tepat. Walaupun kucel, dua item fashion ini tidak akan memperburuk style kamu. In contrast, kamu akan tampil lebih keren dan memberi kesan cool pada style kamu. Monggo dicoba!

source: http://www.hipwee.com/style/7-gaya-hijab-buat-kamu-yang-pakai-jeans-dan-kemeja-biar-gak-gitu-gitu-aja/
baca juga

Jaket Hoodie, Pilihan Tepat Saat Olahraga

Untuk style saat berolahraga, kamu dapat menggunakan jaket hoodie sebagai item wajib saat berpakaian. Selain menambah kesan sporty pada gaya hijabmu, jaket ini dapat digunakan sebagai hijab juga, lho! Kamu dapat menggunakan inner ninja, kemudian menutupnya dengan hoodie jaketmu. Jadi kamu tidak perlu takut dengan banyaknya peniti atau pentul jika harus berolahraga dengan hijab biasa.

source: http://www.rimma.co/1484/fashion/15-inspirasi-gaya-sporty-untuk-kamu-yang-berhijab/

Outer Parka, Gaya Eksklusif Hijab Sporty

Item fashion yang lagi hits saat ini dapat menjadi andalan kamu saat memilih style berpakaian. Selain menambah kesan keren pada gaya hijab sporty kamu, parka juga multifungsi jika cuaca sedang dingin. Outer ini juga merupakan pilihan tepat jika kamu tidak mau terlihat ketat dengan potongan pakaian sporty

source: https://www.pinterest.com/halimialima/hijab-style/