baca juga

Pernah dengar tentang produk FOREO yang sempat naik daun dikalangan beauty enthusiast? Pastinya pernah dong! Yes, produk ini merupakan sonic face brush yang terbuat dari sikat bulu silikon, 35 kali lebih higienis dari sikat bulu wajah pada umumnya. Alat pembersih ini mungkin sempat muncul beberapa kali di timeline social media kamu, karena memang banyak beauty blogger yang menggunakannya. Despite the excellence of this device, mungkin nggak jarang di antara kamu yang sudah "mundur" duluan begitu mendengar harga produk FOREO ini. Yup, produk FOREO ini bisa kamu dapatkan di Sephora Indonesia dengan harga sekitar Rp3000.000-an. Bukan harga yang bisa dibilang affordable, kan?

Namun jangan berkecil hati dulu, Beautynesian! Ada berbagai macam produk FOREO yang disediakan, salah satunya adalah FOREO LUNA Play yang berukuran paling mini dibanding yang lainnya. Harganya pun jauh lebih murah, yaitu Rp850.000 saja. Setelah kamu mengetahui what things this product can do to your skin, kamu akan merasa bahwa harga produk ini benar-benar make sense dan reasonable.


Cocok untuk Travelling

FOREO LUNA Play merupakan produk miniatur dari versi originalnya, dengan tambahan line up "play" produk ini memang didesain khusus untuk kamu yang anti-ribet dan cocok dibawa bepergian. Ukurannya jauh lebih kecil dibandingkan dengan produk FOREO yang biasa, it fits the palm of your hand

Meskipun ukurannya lebih kecil, namun performa dari FOREO LUNA Play ini sama sekali nggak berkurang dari versi originalnya lho! Sama-sama efektif. Sonic face brush ini sangat nyaman digunakan dan praktis dibawa dalam tasmu saat bepergian. Benar-benar merupakan pembersih wajah canggih untuk traveling!


Apa Sih Keunggulan Lain dari FOREO LUNA Play?

Seperti yang sudah dikatakan di atas, Rp850.000-mu nggak akan sia-sia setelah kamu tahu apa manfaat dari device pembersih canggih yang satu ini. Selain membuat rutinitas membersihkan wajahmu lebih mudah, silicone bristles-nya sangat higienis dan tidak memungkinkan adanya pertumbuhan bakteri sama sekali. Efek pemakaian pada wajah? Tak perlu ditanya lagi, dengan menggunakan sonic vibrations, alat ini mampu melakukan deep clean pada kulit dan pori-pori. So, kamu bakal merasakan perubahan pada kulit wajah yang signifikan setelah menggunakan FOREO LUNA Play ini.



However...

Sayangnya, di antara keunggulan-keunggulan di atas, FOREO LUNA Play ini non-rechargeable alias tidak bisa dicas kembali. Namun jangan sedih, produk ini bisa bertahan hingga 100 kali pemakaian (kira-kira cukup untuk 1 tahun tergantung pemakaian). Jadi, supaya tidak cepat habis, kamu cukup menggunakan produk ini seminggu dua kali saja. Lagipula ada baiknya juga lho, karena produk ini tidak memerlukan charger, maka otomatis juga akan lebih praktis untuk dibawa kemana-mana tanpa ribet men-charge deh!


How to Use

source: https://www.foreo.com/luna-play

Cara memakainya juga nggak ribet kok, pertama-tama kamu bisa mengaplikasikan cleanser yang biasa kamu pakai, lalu basahi LUNA Play dan nyalakan dengan menekan tombol di belakangnya. Kedua, perlahan gerakkan LUNA Play dengan gerakan melingkar pada wajah selama 1 menit. Lalu terakhir, tinggal bilas wajahmu saja! Easy!

Bagaimana? Jika tertarik untuk mencoba, kamu bisa langsung kunjungi toko Sephora terdekat, atau ke website resminya!