Honey Butter Chips

source: http://www.shopandbox.com/blog/honey-butter-chips-craze/

Percaya atau tidak, snack yang satu ini merupakan salah satu snack yang paling dicari-cari di Korea. Bayangkan saja, hampir semua Honey Butter Chips yang dijual di supermarket habis saking lakunya. Memangnya ada apa sih dengan snack yang satu ini? Pasalnya, snack keripik ini memiliki citra rasa yang khas, yaitu manis, asin, dengan mentega, taburan seledri dan bawang. Hmm, sudah kebayang gimana enaknya? Makanya, jika kamu sedang mampir di salah satu supermarket dan menemukan snack yang satu ini, tak perlu ragu lagi yah, go grab it dan bawa pulang sebagai salah satu oleh-oleh khas Korea untuk teman-teman.

 

Jollypong

source: http://mykoreanloves.blogspot.co.id/2012/08/jolly-pong.html

Penggemar sereal? Kalau begitu, kamu wajib coba snack yang satu ini. Jollypong bisa dibilang sereal asli Korea. Sama seperti sereal pada umumnya, Jollypong biasa disantap bersama susu. Snack yang satu ini sudah pasti digemari oleh anak-anak. Mungkin jika kamu punya keponakan yang masih kecil, Jollypong bisa menjadi salah satu oleh-oleh khas Korea yang membuat mereka senang!

 

baca juga

Kkokkalcorn

source: http://www.imgrum.org/tag/Kkokkalcorn

Kkokkalcorn artinya adalah "topi jagung berbentuk kerucut". Wah, sama seperti namanya, snack ini adalah snack jagung berbentuk kerucut yang muat di jari-jari tanganmu. Cara memakannya jadi seru dan unik, tidak seperti snack jagung pada biasanya. Tak perlu ragu, langsung saja bawa pulang snack ini sebagai oleh-oleh!

 

Ojingeo

source: http://kpoptown.com/food/17680-orion-squid-peanut-original-98g.html

Nah, kalau snack yang satu ini biasanya dinikmati bersama-sama saat orang Korea menikmati minuman beralkohol nih, Beautynesian! Ojingeo merupakan snack khas yang berbentuk bulat berwarna coklat rasa cumi dan terdapat kacang di dalamnya. Di Indonesia, agaknya tidak ada yah, snack seperti ini? Sosnack ini pas banget untuk kamu jadikan oleh-oleh, Beautynesian!

Nah, sekian dulu yah rekomendasi snack khas Korea yang bisa kamu jadikan oleh-oleh, jika kamu tahu lebih banyak snack asal Korea yang juga bisa dijadikan oleh-oleh, kamu bisa share komentarmu di bawah ini!