1. Lancome Gloss in Love

Rekomendari 3 lip gloss terbaik yang pertama adalah Lancome Gloss in Love. Salah satu keunikan yang ada di Lancome Gloss in Love adalah pada packaging-nya. Kalau pada lip gloss lain kita perlu melakukan gerakan memutar untuk membuka wadah, pada Lancome Gloss in Love kita cukup memencet sebuah tombol hingga terdengar bunyi "klik" lalu wadah akan terbuka dengan sendirinya. Lancome Gloss in Love cocok banget buat kamu yang suka memakai makeup glittery karena lip gloss ini mengandung sedikit glitter berwarna silver yang cantik saat diaplikasikan ke bibir. Selain itu, Lancome Gloss in Love juga bisa memberi glass effect sehingga bibir terlihat lebih berdimensi.

Harga: Rp 280.000

source: http://beautyicon.pl/lancome-gloss-love-kosmetyczne-zakochanie/

2. Bobbi Brown Lip Gloss

Bobbi Brown Lip Gloss cocok untuk kamu yang bukan hanya mencari lip product yang bisa melembapkan, tapi juga menutrisi. Lip gloss ini punya berbagai kandungan alami yang berfungsi melembutkan bibir seperti kandungan alpukat, jojoba, minyak chamomile, dan aloe vera. Bobbi Brown lip gloss punya formula yang ringan, hanya saja warnanya tidak terlalu intens. Nah, buat Beautynesian yang tidak suka lip gloss glittery, produk ini adalah pilihan yang tepat. Dengan memakai Bobbi Brown lip gloss, kita hanya akan mendapat efek glossy tanpa ada sedikit pun glitter di dalamnya.

Harga: Rp 185.000

source: http://www.beautezine.com/bobbi-brown-spring-2013-lilac-rose-lip-glosses-review-photos-swatches/
baca juga

3. NARS Lip Gloss

Rekomendari 3 lip gloss terbaik selanjutnya adalah produk dari NARS. Lip gloss dari NARS adalah produk yang bisa membuat bibir kita jadi lebih lembap tanpa rasa lengket. Jadi enggak heran kalau lip gloss ini punya banyak penggemar. Selain formulanya yang ringan, NARS Lip Gloss juga punya pigmentasi warna yang bagus. Ketika lip gloss sudah hilang pun, stain warnanya masih terlihat samar di bibir. Daya tahan NARS lip gloss juga terbilang bagus lho, Beautynesian. Lip gloss ini bisa bertahan hingga 6 jam walaupun dipakai untuk makan dan minum. 

Harga: Rp 350.000

source: http://www.makeupandbeautyblog.com/daily-beauty-cat/nars-tasmania-lip-gloss/