Anti-acne Series dari Mazaya diformulasikan secara khusus melalui proses yang aman dan higienis langsung dengan pengawasan dokter dan tim ahli kulit wajah. Selain jaminan keamanan dan kehalalan, produk kosmetik yang ditujukan untuk muslimah ini banyak mendapatkan respon positif dari para penggunanya. Berdasarkan review anti acne series Mazaya, konsumen produk ini berhasil menghilangkan jerawat di wajahnya hanya dalam waktu kurang lebih dua minggu.

source: http://lifestyle.kompas.com/read/2014/04/11/0953137/Kosmetik.Skincare.dengan.Super.Antioksidan


 

1. Dermo Cleanser Acne dengan LHA

Dermo Cleanser Acne dengan LHA adalah susu pembersih yang berfungsi untuk menghilangkan kotoran, debu, sisa makeup dan minyak berlebih setelah seharian beraktivitas. Formula dengan kombinasi yang terdiri dari LHA, BHA, AHA dan K2 Glycerizinate mampu memberikan perawatan para kulit yang berjerawat sehingga dapat mengurangi jerawat pada wajah.

Tips Penggunaan

  • Tuang secukupnya pada kapas kosmetik, usapkan secara merata pada wajah. Gunakan 2x sehari
source: https://www.tokopedia.com/recycle-craft/mazaya-dermo-cleanser-acne-with-lha-pembersih-jerawat


 

baca juga

2. Dermo Facial Wash Acne dengan LHA

Dermo Facial Wash Acne dengan LHA adalah sabun cuci muka untuk kulit yang berjerawat. Sabun cuci muka ini juga terdiri dari LHA, DHA, BHA, AHA dan K2 Glycerin yang bermanfaat sebagai anti acne agents sehingga mampu mencegah timbulnya jerawat serta mengurangi minyak pada wajah.

Tips Penggunaan

  • Tuang Dermo Facial Wash Acne with LHA pada telapak tangan secukupnya, usapkan pada wajah hingga berbusa. Kemudian bilas dengan air. Gunakan 2 kali sehari setiap pagi dan sore hari.
source: https://www.tokopedia.com/recycle-craft/mazaya-dermo-facial-wash-acne-with-lha-sabun-muka-pembersih-jerawat


 

3. Dermo Astringen Lotion dengan LHA

Dermo Astringen Lotion dengan LHA merupakan krim wajah yang bermanfaat untuk mengecilkan pori–pori kulit wajah agar kulit terlihat lebih halus. Pori-pori yang lebih kecil sangat penting untuk mengurangi kotoran yang masuk agar tidak timbul jerawat.

Tips Penggunaan

  • Tuang lotion pada kapas kosmetik, ratakan pada wajah dengan melakukan gerakan melingkar ke arah luar. Lalu, diamkan selama 2-3 menit agar bahan aktif dalam lotion dapat menyerap secara sempurna ke dalam kulit.
source: https://www.mazaya.co.id/mazaya-shop/category-product/4


 

baca juga

4. Dermo Anti Acne Cream dengan LHA

Krim anti jerawat dengan kandungan LHA, triclosan, allantoin dan Vitamin E yang bermanfaat untuk mengurangi kadar minyak pada wajah, mengecilkan pori-pori, melembutkan dan membantu merawat kulit yang berjerawat.

Tips Penggunaan

  • Ratakan krim pada wajah secara merata. Kemudian pijit perlahan dengan melakukan gerakan melingkar keluar. Gerakan ini penting untuk membantu proses penyerapan kandungan krim pada wajah.
source: https://mazayaskincare.wordpress.com/category/anti-acne-series/


 

5. Masker Peel Off Acne

Masker Peel Off Acne adalah masker yang terdiri dari struktur nano hasil fermentasi mikroba dengan anti acne agents sehingga dapat membantu mengurangi peradangan serta memberikan rasa nyaman pada kulit

Tips Penggunaan

  • Campur serbuk masker dengan air secukupnya. Lalu oleskan secara merata pada wajah. Diamkan selama kurang lebih 30 menit hingga mengering. Setelah kering masker dibilas dengan air hingga bersih.
source: https://mazayaolshop.com/masker-peel-off-acne/