Ugly Love

source: http://www.goodreads.com/book/show/17788401-ugly-love


Coolen Hoover mencapai kesuksesan pada buku yang berjudul Ugly Love. Novel yang bergenre romance contemporer ini menceritakan tentang kisah tragedi dan asmara yang disusun dengan alur maju mundur yang akan membuat kamu terperangkap oleh cerita masa lalu yang menjadi kunci jawaban dari semua pertanyaan yang dilontarkan pada bait-bait pertama. Kerumitan cerita yang terlihat dari banyaknya masalah yang muncul menjadi daya tarik utama bagi novel ini.
 

The Autumn Bride

source: http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Romance/135800-Hr:-The-Autumn-Bride---Pengantin-Musim-Gugur.html

Novel satu ini menceritakan kisah asmara dengan latar masa lampau yang akan membawa kamu ke dunia Cinderela yang dimana seorang tokoh terkurung yang kemudian diselamatkan oleh seorang kesatria tampan. Anna gracie menuliskan novel roman yang terkenal dengan alur cerita segar klasik yang akan menemani imajinasi kamu ke dalam dunia perselisahan keluarga yang terisi dengan permasalahan rumit yang akan dipastikan berujung dalam kisah asmara.
 

Fangirl

source: http://cardinaltimes.org/6600/reviews/book-reviews/fangirl-offers-students-chance-to-reflect-relate/


Karya contemporer dari seorang Rainbow Rowell ini bercerita tentang tokoh perempuan yang memiliki bentuk kecintaan yang besar terhadap serial fantasi yang memunculkan perasaan sayang yang berbeda dari biasanya. Dari kecintaannya tersebut, Rowell menciptakan berbagai masalah yang tidak dapat kita prediksi yang kemudian menjadi daya tarik utama tersendiri karena tidak semua rasa cinta didasari oleh hawa napsu manusia.
 

Where She Went

source: http://www.goodreads.com/book/show/8492825-where-she-went


Kehancuran hidup Adam akibat tenggelam di dalam perasaaan sakit hati yang terlalu amat mempermainkan perasaannya hingga munculnya alur cerita dilematis yang sengaja dicurahkan dengan ngablang oleh Gaylel Forman. Diantara hari demi hari yang dilewati Adam, mucul sesosok wanita bernama Mia yang menandakan bahwa babak kisah permasalahan cinta asmara akan segera dimulai setelah halaman ketiga puluh enam.
 

Under the Never Sky

source: https://theprettybooks.wordpress.com/2012/02/18/book-review-under-the-never-sky-by-veronica-rossi/


Veronica Rossi menciptakan karya novel distopia yang memiliki unsur-unsur fantasi yang cukup liar dengan adanya dua dunia yang berbeda dan saling bertentangan. Pada alur cerita, Rossi berhasil menempatkan dua tokoh yang tercipta dari dua dunia yang bertentangan namun saling dipertemukan oleh sebuah kebetulan yang tidak biasa. Konflik awal yang muncul akibat perbedaan alam yang pada akhirnya luluh akibat kebersamaan mereka yang dianggap sebagai cinta terlarang, namun hal baik akan berputar cepat yang akan memberikan kamu rasa penasaran semakin besar dengan novel ini.