Packaging

NYX Butter Gloss punya packaging yang terbuat dari plastik. Sedikit berbeda dengan packaging lip gloss yang biasanya transparan, packaging NYX Butter Gloss justru punya warna pekat di seluruh bagian. Warna bungkus tiap shade berbeda-beda sesuai dengan warna lip gloss yang ada di dalamnya. Sementara untuk aplikator, NYX Butter Gloss punya bentuk doe foot seperti liquid lip product pada umumnya.

source: https://slashedbeauty.com/nyx-butter-gloss-intense-butter-gloss-review/


 

baca juga

Tekstur

NYX Butter Gloss punya tekstur cream yang kental. Meskipun begitu, lip gloss ini tidak lengket saat dipakai. Daya coverage NYX Butter Gloss medium to full, sehingga bisa menutup warna tidak merata di bibir kita. Untuk daya tahannya, NYX Butter Gloss bisa bertahan sampai 6 jam kalau tidak dipakai untuk makan makanan yang berminyak. Sementara kalau dipakai untuk makan berat, warna lip gloss juga tidak langsung terhapus sempurna, melainkan masih meninggalkan sedikit warna memudar yang cantik.

source: http://eatinglipstick.blogspot.co.id/2013/10/nyx-butter-gloss.html


 

Warna

NYX Butter Gloss punya 34 shade yang beragam, mulai dari warna nude hingga bold. Pilihan warna ini termasuk banyak untuk sebuah lip gloss. Beragamnya pilihan warna NYX Butter Gloss membantu kita menemukan warna yang tepat untuk bibir dan kulit kita.

source: https://imgur.com/8UBoanu


 

baca juga

Harga

Untuk Beautynesian yang tertarik membeli NYX Butter Gloss, kita bisa mendapatkannya di berbagai counter NYX atau lewat online dengan harga sekitar Rp90.000-an. Harga ini tentunya bervariasi tergantung online shop yang kita pilih.

source: http://www.nzgirl.co.nz/beauty/nyx-butter-glosses-review-swatch-video/