Packaging

Emina Liquid Lip Shine dikemas dalam tube plastik mungil berukuran 4,5 ml. Ukuran yang kecil dan ringan ini justru jadi kelebihan karena Emina Liquid Lip Shine jadi ringkas untuk dibawa di dalam makeup pouch. Lip gloss dari Emina ini punya kemasan transparan, jadi Beautynesian enggak kesusahan untuk melihat isi dan warna produk. Mirip dengan liquid lip product lainnya, Emina juga memakai aplikator berbentuk doe foot di produk lip gloss.

source: http://www.jeanmilka.com/2015/11/make-up-for-ever-artist-plexi-gloss.html

Satu-satunya kelemahan dari kemasan Emina Liquid Lip Shine ini adalah keterangan komposisi, tanggal kadaluarsa, dan shade warna yang ditaruh di atas plastic seal. Jadi saat kita membuka tutup lip gloss untuk pertama kali, mau tidak mau plastic seal akan rusak dan kita pun akan kehilangan informasi tentang produk tersebut.

 

baca juga

Tekstur

Lip gloss Emina punya konsistensi yang cukup kental. Buat sebagian orang, konsistensi ini mungkin mengganggu karena membuat bibir jadi lengket. Tapi, konsistensi ini sebenarnya bagus karena bisa membuat bibir kita moist lebih lama. Selain itu, tekstur kental juga membuat lip gloss Emina cenderung stay dan tidak meleber ke bibir bagian luar saat kita lagi mengobrol.

source: https://job-like.com/magazine/memakai-lip-gloss-agar-pas/


 

Warna

Emina Liquid Lip Shine mempunya 4 warna yang beragam, yaitu:
- Buttery Nude: Warna nude transparan
- Carnation Pink: Warna pink transparan
- Cerise Red: Warna pink alami
- Wine Berry: Warna shocking pink

source: https://www.instagram.com/wardahmurahhalal/


 

baca juga

Harga

Lip gloss Emina punya harga yang bersahabat banget buat kantong pelajar dan mahasiswa. Beautynesian bisa mendapatkan produk ini cuma dengan harga Rp37.500. Lip gloss ini bisa Beautynesian beli di counter Emina yang banyak terdapat di berbagai mall. Selain itu, ada banyak marketplace dan online shop yang menjual produk ini.

source: http://mamiverse.com/8-best-lip-balms-for-chapped-lips-75606/

Bagaimana, apa kamu tertarik membeli setelah membaca review lip gloss Emina ini, Beautynesian?