Jangan Malas Memeriksa Situs Penjualan Tiket Pesawat

Pesawat memang menjadi transportasi terbaik jika kamu ingin menuju Bali. Nah, tips traveling murah ke Bali yang pertama adalah kamu perlu rajin memeriksa situs penjualan tiket pesawat, seperti Traveloka dan Airasia.com, karena situs-situs ini sering sekali memberikan hargo promo murah ke Bali yang sangat sayang untuk dilewatkan. Saran lain, belilah tiket pesawat untuk jadwal penerbangan di hari kerja, bukan di akhir pekan ataupun hari libur nasional. Dan, jika kamu sudah menemukan harga tiket yang sesuai dengan budget-mu, segera dipesan ya, karena harganya seringkali meningkat meski dalam jangka waktu yang relatif cepat.

source: https://www.purpleparking.com/travel-advice/preparing-for-your-trip/when-book-your-flight-best-deals



Cukup Cari Akomodasi yang Nyaman       
   

Ingat, kamu berlibur untuk menikmati  Bali secara keseluruhan, bukan hanya kamar atau tempat tinggal sementaramu. Jadi, cukup cari akomodasi yang nyaman, bukan yang mewah seperti hotel atau resort berbintang. Kamu bisa jatuhkan pilihan pada hostel, hotel biasa, ataupun kamar/rumah penduduk yang disewakan.

source: http://bubuhansamarinda.com/penginapan-murah-di-bali-dekat-kuta.html
baca juga



Pesan Tiket Wisata Melalui Situs Online

Jika kamu ingin mengunjungi destinasi wisata berbayar seperti Waterbom Bali, Bali Zoo, dan Watersport, sebaiknya pesanlah tiket masuknya melalui situs-situs penjualan tiket online, karena biasanya harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan dengan tiket yang kamu beli langsung di tempat.

source: https://www.digitalmarketingcreations.com/what-we-do/booking-systems-ecommerce-cornwall



Nikmati Destinasi Wisata yang Terjangkau dan Gratis

Untuk mengurangi budget liburan, kamu bisa menikmati destinasi wisata yang dengan harga yang terjangkau atau bahkan gratis di Bali. Mulai dari pantai-pantai eksotis  seperti Pantai Kelan, Tegal Wangi, Suluban Lovina, Jimbaran, Kuta, Yeh Leh, dan Sanur, Banyan Tree di Desa Gesing, Bukit Campuhan, Pasih Uwug, Pura Alas Jagasari, Pura Tanah Lot, hingga ladang bunga Calendula/Marigold di sepanjang jalan antara Bedugal dan Kintamani. Cukup nikmati waktumu disana dan biarkan lensa kameramu membidik seluruh keindahan alam dan keunikan kultural tersebut.

source: https://indonesia.tripcanvas.co/id/bali/tempat-wisata-murah-gratis/

"Taman Bunga Calendula/Marigold"

baca juga



Hangout di Tempat Terjangkau

Jika kamu termasuk orang yang suka hangout di tempat-tempat hits, tidak ada salahnya kamu menyisihkan biaya yang lebih untuk memenuhi kegemaranmu itu. Tetapi, jika memang budget-mu terbatas,  kamu bisa hangout di tempat hits yang terjangkau, seperti di Nook Bali ataupun Potato Head. Saran lain, sebaiknya kamu penuhi dulu rasa laparmu, sehingga kamu cukup memesan makanan ringan ataupun minuman. Karena yang terpenting ialah suasana unik dan momen bersama kerabat yang kamu dapatkan disana, bukan menu makanan atau minuman yang dinikmati.

source: http://jktdelicacy.blogspot.co.id/2015/10/nook-bali-umalas-bali.html

"Nook"



Belanja Oleh-oleh di Pasar

Tips terakhir, pergilah ke pasar untuk menemukan oleh-oleh khas Bali dengan harga termurah. Kamu bisa pergi ke Pasar Seni Kuta, Sukawati, Kumbasari, Badung, dan lain sebagainya. Cukup kerahkan seluruh kemampuan menawarmu ya, Beuatynesian!

source: http://www.promohotelbali.co/rahasia-belanja-di-pasar-sukawati-bali/

"Pasar Sukawati"


Have A Nice Vacation In Bali, Beautynesian!