Packaging

Inglot O2M Breathable Nail Enamel punya packaging yang tidak jauh berbeda dari merk cat kuku lain. Cat kuku Inglot dibungkus kardus hitam dengan lubang di bagian tengah yang membuat kita jadi gampang untuk melihat warna yang ada di dalamnya. Ketika kardus ini dibuka, kita akan menemukan cat kuku dalam tabung kaca transparan berukuran 11 ml. Inglot O2M Breathable Nail Enamel punya aplikator berbentuk kuas yang presisi, sehingga kita bisa lebih mudah untuk mengaplikasikan kuteks dengan rapi. Ada yang unik dari aplikator Inglot ini lho, Beautynesian. Inglot ternyata punya bentuk aplikator yang berbeda untuk varian nail polish regular dan soft matte. Perbedaan ini disebabkan karena tiap jenis cat kuku punya tekstur dan formula yang berbeda, jadi aplikatornya juga harus disesuaikan agar hasilnya bisa maksimal.

source: http://imabeautygeek.com/2016/09/27/inglot-o2m-breathable-nail-enamel-swatches-review/


 

Formula

Inglot O2M Breathable Nail Enamel sempat mencuri perhatian banyak wanita karena klaim sebagai cat kuku yang sehat dan wudu friendly. Klaim ini membuat wanita muslim bisa memakai cat kuku sambil tetap menjalankan kewajiban untuk salat. Selain itu, cat kuku Inglot juga tidak mengandung toluene, formaldehyde, dibutyl phthalate (DBP), dan camphor sehingga tidak berpotensi merusak kuku kita.

source: http://www.makeupandbeautyblog.com/product-reviews/inglot-o2m-nail-enamels/

 
baca juga

Tekstur

Cat kuku Inglot 02M Breathable punya tekstur yang tidak encer tapi juga tidak terlalu kental. Untuk menutup satu area kuku, kita hanya butuh 2 lapisan saja. Teksturnya yang tidak terlalu kental ini juga membuat cat kuku Inglot jadi lebih cepat kering. Ada dua jenis tekstur yang ditawarkan cat kuku Inglot, tekstur glossy dengan sedikit glitter dan tekstur soft matte. Kita bisa menyesuaikan tekstur cat kuku sesuai keinginan dan kebutuhan masing-masing.

source: https://www.instagram.com/glambymeli/


 

Warna

Hingga saat ini, Inglot O2M Breathable Nail Enamel punya 134 warna yang terdiri dari 110 warna glossy dan 24 warna soft matte. Banyaknya pilihan warna yang ada membuat kita jadi bebas memilih warna apa yang paling cocok untuk kita. Pilihan range warnanya juga luas, lho. Beautynesian bisa memilih dari warna nude yang netral hingga warna bold yang lebih terang.
 

source: http://www.hijabkeren.com/artikel/read/630/review-inglot-o2m-breathable-nail-enamel


 

baca juga

Harga

Cat kuku Inglot dijual dengan harga sekitar Rp175.000. Beautynesian bisa mendapatkannya secara online di berbagai marketplace atau online shop di Instagram. Harga ini terbilang mahal untuk sebuah kuteks, apalagi kita biasanya bukan cuma mengoleksi satu warna kuteks saja. Tapi mengingat cat kuku ini punya kandungan yang berbeda dari cat kuku lain, sepertinya wajar kalau harganya juga lebih mahal.

source: http://sonailicious.com/marsala-perfect-inglot-o2m-breathable-nail-polish-691-689-review/