Sariayu Hijab Shampo


Sariayu mengeluarkan produk shampo yang ditujukan untuk wanita berjilbab. Inovasi baru yang memanfaatkan bahan alami seperti Urang Aring, Lidah Buaya, Daun Mangkokan, Cabe rawit dan Mint. Wanita berjilbab membutuhkan perawatan ekstra karena rambut dan kulit kepalanya tertutup sepanjang hari. Karenanya, sampo ini hadir dengan memberikan sensasi segar dan dingin saat dipakai, sehingga rambut lepek terasa segar seketika. Selain itu, sampo ini ampuh juga untuk mengurangi kerontokan.

Untuk tips perawatan rambut wanita berhijab, kamu bisa gunakan rangkaian selanjutnya dari Sariayu Hijab Series ini yakni conditioner, hair tonic lotion dan hair mist. Formulasi shampo ini memang ditujukan untuk kamu yang berjilbab, namun yang tidak berjilbab boleh juga kok kalau mau mencoba!

Harga : Rp21.600

source: http://www.pramborsfm.com/news/martha-tilaar-hijab-hair-care/


 

baca juga

Mazaya Anti Hair Fall in Shampo


Mazaya merupakan brand yang juga merilis shampo untuk wanita berjilbab dan telah berlabel halal dengan formula yang menjadikan rambut tampak sehat, tidak lepek dan tidak berbau. Diperkaya dengan ekstrak ginseng, akar Mulberry, Sinodor, dan Hyamine, Mazaya sengaja diformulasikan untuk merawat rambut rontok. Klaim dari shampo ini adalah membuat rambut lembut dan tampak lebih sehat. Memiliki tekstur seperti gel dan wangi yang soft.

Harga Rp28.000 - Rp30.000

source: https://mazayasite.wordpress.com/tag/anti-hair-fall-2in1-shampoo-mazaya/



 

Sunsilk Hijab Recharge

Sunsilk pun kini ikut mengeluarkan sampo yang khusus disediakan untuk wanita berjilbab. Ada tiga varian dari sunsilk hijab refresh ini, antara lain; lively strong hairfall solution, anti dandruff, dan hijab refresh. 
  • Sunsilk Hijab Refresh dengan formula buah tin yang kaya akan antioksidan dilengkapi fragrance release pearl untuk kesegaran rambut sepanjang hari.
  • Sunsilk Anti Dandruff  dengan formula citrus dan zinc pyrithione agar rambut halus tanpa ketombe.
  • Sunsilk Lively Strong Hairfall Solution dengan formula akar gingseng yang kaya akan mineral untuk menguatkan rambut serta dilengkapi fragrance release pearl untuk kesegaran rambut sepanjang hari.
Tak hanya itu, sampo ini juga memberikan sensasi dingin yang menyegarkan kepala. Cocok untuk tipe kulit kepala berminyak.

Isi: 170ml
Harga Rp19.000
source: http://firrrr.com/sunsilk-new-packaging-and-formula/
Gimana, ladies? Kira-kira mana shampo khusus wanita berjilbab yang paling cocok untukmu?