Toshiro Hitsugaya (Bleach)

Kapten Hitsugaya! Salah satu kapten dalam anime Bleach ini memang memiliki postur tubuh paling kecil. Postur tubuh dan wajahnya mendukung sekali untuk masuk dalam jajaran karakter laki-laki imut dalam anime. Namun walaupun demikian, jangan sekali-sekali meremehkan kekuatannya.
source: http://kathi-san.deviantart.com/

Atsushi Otani (Lovely Complex)

Dalam animenya, Otani memang diceritakan sebagai remaja laki-laki yang tubuhnya tidak terlalu tinggi yang kemudian berpacaran dengan Risa, teman sekelasnya yang memiliki tubuh tinggi. Biarpun tubuhnya pendek, tapi Otani adalah seorang kapten basket di sekolahnya! Waaaw, keren!
source: http://lovelycomplexlovelovelove.tumblr.com/post/99252339205

Killua Zoldyck (Hunter X Hunter)

Killua memang masih anak-anak, tapi ia adalah keturunan dari keluarga pembunuh yang sangat terkenal. Siapa sangka di balik wajah imutnya itu, Killua sudah terlatih membunuh orang sejak kecil.
source: http://cafeteria.wocial.com/enfrentamientos/8001075/naruto_vs_hunterxhunter

Nagisa Hazuki (Free!)

Salah satu tokoh dalam anime Free! ini bisa dibilang yang paling imut di antara teman-temannya. Selain wajahnya yang memang manis dan imut, Nagisa memang memiliki sifat kekanak-kanakan dan sangat ceria.
source: https://www.tumblr.com/search/rei%20ryuuzaki

Ciel (Kuroshitsuji)

Ciel adalah tokoh utama dalam anime Kuroshitsuji, yang membuat perjanjian dengan iblis untuk membalaskan dendam atas penderitaan di masa kecilnya. Dia berubah menjadi seseorang yang tak memiliki hati. Sisi anak-anak yang tersisa darinya hanya wajahnya yang imut.
source: http://kuroshitsuji.wikia.com/wiki/Ciel_Phantomhive/Anime's_Synopsis

Train Heartnet (Black Cat)

Di balik wajahnya yang imut, Train sebenarnya adalah seorang pembunuh profesional dan bisa dipastikan yang menjadi targetnya akan mati. Namun pada cerita selanjutnya, Train memutuskan berhenti dari profesinya itu dan menjadi seorang sweeper.
source: https://www.tumblr.com/search/train%20heartnet%20gif

Seta Sojiro (Samurai X)

Sojiro adalah salah satu anak buah Shishio yang sangat setia. Jangan tertipu dengan wajah imut dan senyum manisnya! Karena ia merupakan pembunuh berdarah dingin yang selalu membunuh targetnya dengan tenang dan cepat!
source: http://sleeplessronin.blogspot.com/2013/11/rurouni-kenshin-new-kyoto-arc-anime.html
Di balik wajah mereka yang polos dan imut, ternyata masing-masing karakter di atas punya kelebihan tersendiri, ya. Salut deh!