BB Cream & Bedak

Salah satu make-up yang wajib kamu gunakan sehari-hari adalah BB Cream. Daripada menggunakan foundation, lebih baik kamu menggunakan BB cream karena kandungannya yang lebih ringan dan baik untuk wajah. Beberapa BB cream bahkan mengandung SPF yang bisa melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Pilihlah BB cream dengan warna yang sesuai dengan warna kulitmu agar BB cream tersebut bisa menyatu dengan sempurna pada wajah. Setelah itu, kamu bisa langsung mengaplikasikan bedak pada wajah untuk menyempurnakan penampilan.

source: http://www.mothermag.com/bb-cream/

Eyeliner

Setelah menggunakan BB cream, kamu bisa melanjutkannya dengan mengaplikasikan eye liner pada mata. Kamu tidak perlu menambahkan eyeshadow jika sedang terburu-buru. Jika ingin menambahkan eyeshadow, kamu bisa memilih warna-warna natural seperti coklat. Untuk mengaplikasikan eye liner, kamu cukup mengaplikasikannya seperti gambar yang di bawah ini. Jika kamu bisa melakukannya dengan cepat, tampilan cat eyes juga akan cocok kamu gunakan sebagai gaya makeup sehari-hari. Ada berbagai pilihan eye liner yang bisa kamu pilih, mulai dari yang liquid, pensil, hingga gel. Pilihlah yang paling membuatmu nyaman agar kamu bisa mengaplikasikan eye liner dengan mudah dan cepat.

source: http://mugeek.vidalondon.net
baca juga

Alis

Make-up alis belakangan ini menjadi make-up wajib. Untuk pemula, kamu juga pasti akan tampil menarik dengan menambahkan make-up pada alismu. Agar terlihat lebih natural, aplikasikan alismu dengan menggunakan pensil alis berwarna coklat. Cara paling mudah dan cepat adalah dengan membentuk garis outline pada tepi luar alis. Kemudian kamu bisa penuhi bagian dalamnya outline yang sudah terbentuk. Lakukan cara tersebut pada kedua alismu. Kamu tidak perlu membuat outline yang terlalu tebal ketika mengaplikasikan makeup untuk beraktivitas sehari-hari agar bisa tetap terlihat natural.

source: https://www.instagram.com/p/BKyQDlngrS2/

Lipstick Nude

Make-up terakhir yang kamu butuhkan untuk aktivitas sehari-hari adalah lipstick. Produk yang satu ini tidak boleh ketinggalan agar wajah kamu tidak terlihat pucat. Agar terlihat tetap natural, kamu bisa memilih warna-warna nude seperti coklat muda, pink muda, dan lain sebagainya. Untuk tampilan natural, sebaiknya kamu menghindari warna-warna yang terlalu terang, seperti merah, oranye, dan semacamnya. Berpenampilan sehari-hari akan lebih menarik jika kamu menggunakan lipstick nude yang warnanya mirip dengan warna bibirmu.

source: http://www.treatcurefast.com

Itu dia tips make-up natural sehari-sehari untuk pemula yang sangat mudah untuk kamu terapkan. Tidak terlalu banyak kan make-up yang kamu butuhkan? Dengan menggunakan beberapa produk make-up dasar seperti yang kita bahas di atas tadi, kamu akan mendapatkan penampilan natural yang cocok untuk menemani kamu beraktivitas sehari-hari. Selamat mencoba, Beautynesian!