Blazer Batik Etnik dan Celana Bahan Warna Gelap

Blazer yang semula membosankan dan terkesan kaku kini bisa kamu sulap dan dipadukan dengan motif batik etnik yang pasti akan apik bila digunakan ke kantor. Batik etnik yang eksotis akan memberikan kesan wibawa sedangkan inner kaus warna hitam bersama dengan turban hijab yang digunakan akan membuat kamu terlihat kasual tanpa menghilangkan sisi keformalan. Look pertama ini wajib kamu coba ketika hari batik nasional ataupun acara kantor yang bersifat formal.
 

source: http://grosirbatikterkini.blogspot.com/2016/03/model-baju-batik-kerja-wanita-muslimah-modis-terbaru.html


 

Long Blazer dan Model Hijab Sederhana

source: http://www.bajumuslimah.net/2015/01/kumpulan-koleksi-baju-muslim-wanita-untuk-kerja.html

Look kedua ini akan membuat tampilan kamu terlihat lebih kalem dan tenang. Paduan warna pastel, dusty pink, dan putih dengan model hijab yang sederhana membuat kamu terkesan santai namun tetap formal. Masih bergaya dengan blazer, kali ini long blazer digunakan agar lebih memberikan efek santai pada penampilan.
 

baca juga

Rok Pensil dan Blazer

Kalau outfit ini tepat digunakan jika kamu akan menemui klien yang bersifat serius dan dalam acara yang sangat formal seperti meeting membahas project terbaru dengan investor. Pemilihan warna dan model hijab harus sangat diperhatikan. Model hijab dipilih dengan sedikit rumit agar tidak terkesan santai dan cenderung memperlihatkan sisi profesional.
 


 

Tunik Warna Pastel

Look casual yang satu ini akan memberikan kenyamanan untuk kamu. Tunik dengan panjang hingga lutut akan menutupi lekukan bokong kamu. Model hijab yang sederhana dan simple juga akan memberikan kesan apa adanya namun tetap elegan.
 


 

baca juga

Casual dan Gaul

source: http://infokebaya.com/gambar-model-baju-kerja-muslimah-modern-terbaru-2017.html

Penggunaan outer yang panjang biasanya akan membuat kesan kamu jadi berlebihan dan terlihat ribet. Tapi, jika kamu pandai memadu padankan long outer yang kamu miliki dengan celana pensil, kaos dan sepatu sneakers, maka voilaaa! casual look yang santai dan sederhana akan kamu dapatkan.