Bad Romance

Dari judulnya sudah kebayang kan, cerita apa yang bakal kamu temui? Ya, novel berlatar belakang school life yang satu ini menyajikan kisah percintaan antara dua lawan jenis yang memiliki sifat saling berlawanan. Dengan bumbu-bumbu alur cerita percintaan ala Korea, sang penulis Equita Milianda menciptakan tokoh pria berandalan sekolah yang selalu membuat onar. Sedangkan tokoh wanita memiliki figur feminin yang sangat membenci sifat onar si pria. Dengan begitu, dimulailah masalah di antara keduanya setelah sang wanita sudah muak dengan kelakuan si pria. Dalam novel ini kamu akan dihadapkan dengan masalah percintaan yang dimulai dari kebencian dan berakhir dengan rasa sayang.
 

source: https://www.wattpad.com/story/39461508-bad-romance


 

Primadona vs kasanova

Alicia Angelina, memberikan potongan-potogan cerita klasik mengenai kisah percintaan yang rumit antara Reynaldi Marvellius yang disebut-sebut sebagai kasanova sekaligus kapten dari tim basket SMA Taruna Jaya. Ia juga merupakan rival berat dari Diandra Andira sang kapten pemandu sorak primadona yang selalu menjadi pusat perhatian para pria. Masalah di antara mereka berdua menjadi tak terelakkan. Suatu hari mereka berdua terjebak dalam lingkaran permainan hati. Siapakah yang akan menang? Primadona atau kasanova?
 

source: https://www.wattpad.com/story/73344065-primadona-vs-cassanova-wattys2016


 

<baca juga>

When love walked in

Ketika cinta telah masuk kedalam kehidupan kita, saat itulah hati akan dipemainkan oleh ketidak logisan. Mika sang lady killer terkenal dengan gaya cool yang selalu bikin wanita satu sekolahan terpaku ternyata tidak selalu di sambut baik oleh Relin. Baginya, sosok Mika selalu membuat kehidupan masa sekolahnya brantakan, sifat iseng Mika akan keluar ketika berada di hadapan Relin. Meskipun begitu, ketika Relin sedang dihadapkan dengan masalah besar, Mika mau membantunya dangan suka rela, meskipun masalahnya tidak tuntas, melainkan semakin runyam. Penasaran bagaimana ceritanya? Tidak usah gelisah, karena Karya Ega Dyp ini sudah bisa kamu dapatkan di toko-toko buku terdekat!
 

source: https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/buku/novel/7gpcbn-jual-buku-novel-wattpad-ega-dyp-when-love-walked-in-buku-original-spesial


 

Memories to forget

Karya novel Mahir Perdana yang berjudul Memories to Forget ini menceritakan tentang kisah Satria dan Lara. Keterpaksaan satria untuk meninggalkan Lara ke tempat yang jauh memang sebuah keputusan yang sangat berat. Begitu juga dengan Lara yang menyadari betapa besarnya rasa sayangnya kepada Satria setelah kepergiannya. Pada cerita ini, pembaca akan dibuat gelisah dengan konten permasalahan masa lalu dan kenangan indah yang tetap menjadi relik di antara Satria dan Lara.
 

source: http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Romance/148746-Memories-to-Forget-[Pre-Order]-.html


 

<baca juga>

Some Kind of Wonderful

Winna Effendi menuliskan cerita yang mengajarkan kepada kita arti dari kehilangan, begitu juga dengan Liam Kendrick dan Rory Handitama yang merasakan dengan lapang tentang sakitnya tragedi kehilangan. Impian menjadi seorang koki di Sydney sudah menjadi keputusan sepihak Liam, meskipun alasan sebenarnya adalah menghindari cinta pertama yang bertepuk sebelah tangan.

Dilain pihak, Rory yang sedang berusaha menata kehidupannya digagalkan oleh sebuah insiden yang membuat ia kehilangan orang-orang yang disayanginya. Keduanya sangat paham arti berduka. Kesepian dan kesedihan tanpa sadar mendekatkan mereka berdua, sampai pada akhirnya sebuah perasaan lain yang menyusup diantara keduanya. Keraguan yang muncul akibat perasaan lama yang menggantung tidak dapat terelakan oleh Rory dan Liam. Dapatkah dua orang yang saling tertahan masa lalu dengan segenap hati menyisakan ruang kosong di hati mereka?
 

source: http://www.goodreads.com/book/show/33543616-some-kind-of-wonderful

Jadi, di antara rekomendasi novel remaja ini mana yang paling menarik buatmu?